BLACKPINK Akan Tampil di MTV Music Award 2022 - TrueID

BLACKPINK Akan Tampil di MTV Music Award 2022

TrueID IndonesiaAugust 17, 2022

Jelang comeback pada September mendatang, BLACKPINK akan tampil dulu di MTV Music Award (VMA) 2022. Pengumuman tampilnya BLACPINK diumumkan langsung di akun resmi mereka, Selasa (16/8) dini hari WIB. 

nullMember BLACKPINK, Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo. (FT: Soompi)

"Kami akan tampil di VMA 2022. Pastikan kamu menontonnya Minggu, 28 Agustus pukul 08.00 pm @MTV," tulis BLACKPINK di akun Twitter resmi mereka, @blackpinkofficial. 

Dalam ajang bergengsi itu, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa akan menjalani debut lagu "PInk Venom". Salah satu unggulan BLACKPINK untuk album mereka berikutnya, "Born Pink" yang akan rilis pada 16 September mendatang. 

----------
Video Rekomendasi Blackpink - Boombayah

----------

Sebelumnya, BLACKPINK pernah juara di VMA dan tercatat sebagai girl grup K-Pop pertama yang meraihnya dengan penhargaan "Song of the Summer" atau Lagu Musim Panas Terbaik lewat “How You Like That”. Tahun ini, BLACKPINK kembali masuk nominasi di kategori Best Metaverse Performance, lewat soundtrack untuk PUBG, sementara personil BLACKPINK, Lisa masuk nominasi untuk kategori Album K-Pop Terbaik lewat “LALISA”.

Selain BLACKPINK, MTV sudah mengumumkan, artis lainnya yang tampil yakni Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! At The Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan Måneskin. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...