Review Friendzone: Cinta Terjebak dalam Pertemanan

November 18, 2020
Palm dan Gink di film Friendzone

Sepuluh tahun berteman, Palm yang diperankan Naphat Siangsomboon harus memendam rasa terhadap sahabatnya Gink yang dimainkan Pimchanok Luevisadpaibul. Kata hanya ‘berteman’ membuat keduanya terjebak dalam Friendzone dan harus menahan rasa meski saling mencinta sejak lama. 

Palm tak pernah berubah, meski Gink sudah memiliki kekasih. Dia tetap membantu sahabatnya bahkan ketika dirinya ditolak untuk bisa menjadi lebih dari seorang teman. 

Kepedulian Palm bahkan kian ditunjukkan meski sudah bekerja sebagai pramugara di sebuah maskapai penerbangan. Palm selalu bisa hadir ketika Gink membutuhkannya. Misalnya saja ketika Palm harus bolak balik dari bandara di kota Bangkok ke bandara Krabi, yang berjarak 674 km hanya demi menemani Gink yang galau. 


Palm dan Gink saat di Pagoda Emas di kota Yangon, Myanmar (Friendzone).

Chemistry kedua pemeran utama di film ini sangat menyatu dan membuat film berjalan menarik. Karakter Palm sebagai sosok seorang penyayang dan peduli berpadu dengan Gink yang memiliki emosi yang tak terkontrol. 

Gink kerap melakukan hal tak terduga yang dipicu oleh hubungannya dengan sang kekasih, Ted, yang diperankan Jason Young. Dia bahkan sempat melompat dan bergelantungan di atas papan reklame hingga membuat kehebohan. Palm yang menemaninya panik dan berusaha agar Gink tidak terluka dan melakukan hal yang lebih konyol. 

 


Gink melakukan tindakan konyol ini saat duduk di lantai dua bus bertingkat di kota Hongkong (Friendzone).

Film ini banyak dibumbui cerita humor termasuk oleh para pemeran pembantu, hingga film terasa sangat menghibur dari awal hingga akhir. Tapi, jangan salah meski film terlihat ringan di beberapa bagian, tetap akan menguras emosi Anda saat menonton. 

Satu hal lagi, film ini juga menyajikan kota-kota di Asia Tenggara. Ini terjadi  ketika Ted yang berperan sebagai produser musik bekerjasama dengan para penyanyi di wilayah tersebut termasuk Indonesia yang menampilkan Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail.

Friendzone yang dipenuhi tawa dan keceriaan akan memikat siapapun, terutama bagi mereka yang mengalami situasi yang sama. Apalagi jika Kamu penggemar film komedi romantis maka film ini wajib Kamu tonton dan ini bisa disaksikan tanpa berlangganan di TrueID. (Tya)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...