Di Antara Sunyi Ep.5: Perjalanan Lara dan Jati ke Taman Nasional Baluran

August 30, 2021
nullLara dan Jati saat berfoto di Taman Nasional Baluran(Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Episode ke 5 Original Series TrueID, Di Antara Sunyi menceritakan petualangan Lara dan Jati yang berlanjut ke Taman Nasional Baluran hingga ke Pantai Pulau Merah. Lara dan Jati bahkan menyempatkan diri untuk memancing dan melakukan snorkeling. 

--------------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

--------------

Ada kejadian lucu ketika Lara dan Jati melakukan kegiatan memancing di Pantai Pulau Merah. Setelah menunggu lama saat memancing yang mereka dapatkan, ternyata hanya berupa sandal jepit bekas. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk memakan mie goreng di warung terdekat.

nullJati dan Lara yang memilih memakan mie goreng, karena gagal memancing sebelumnya (Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Keseruan keduanya setelah berenang, memancing dan makan mie instan di waung adalah keduanya kembali ke pantai. Jati dan Lara mendirikan tenda di bibir pantai dengan pemandangan deburan ombak.

Ternyata hari itu ada kejadian romantis yang dilakukan Jati kepada Lara. Jati melamar Lara untuk menikahinya dimana ternyata momen ini merupakan momen yang ditunggu – tunggu oleh Lara selama ini. Dan tentunya lamaran Jati ini langsung diterima oleh Lara. 

Sesaat setelah mereka mendirikan tenda dan beristirahat sebentar di tenda tiba – tiba ada kejadian yang mengejutkan dimana Jati kembali menghilang yang membuat Lara panik. Lara berusaha mencari Jati hingga berteriak namun tetap saja Lara tidak berhasil menemukan Jati.  

nullJati saat melamar Lara di Pinggir Pantai (Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Di Antara Sunyi merupakan Original Series terbaru dari TrueID yang aktor utamanya Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yusuf dalam serial ini turut menjadi sutradara yang mengarahkan seluruh produksi. Serial Di Antara Sunyi hadir dalam 6 episode, dan bisa kamu tonton di TrueID dengan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...