Review Fatamorgana: Kacamata Berujung Petaka - TrueID

Review Fatamorgana: Kacamata Berujung Petaka

TrueID IndonesiaOctober 27, 2021

Film horror pendek dengan durasi 9 menit yang berjudul Fatamorgana (2020) menceritakan seorang wanita bernama Ainunnisa yang baru saja kembali ke tempat tinggalnya dan berniat memasang bohlam lampu di ruangannya. Di saat perjalanan pulang Ainunnisa selain membeli bohlam lampu yang mati, ia mampir ke toko barang antik yang menjual sebuah kacamata. 

Fatamorgana

Ainunnisa Saat Mencoba Kacamata Yang Baru Dibeli

Ainunnisa pun segera berniat memasang bohlam lampu yang baru saja dibeli dengan mengeluarkannya dari kantong belanja dengan mengenakan kacamata antik yang baru saja ia beli. Ia pun menyusun bohlam lampu yang baru ia beli disebelah buah apel yang hendak ia makan. 

Ainunnisa pun memakan apel yang telah ia cuci namun sesaat Ainunnisa memakan apel tersebut, mulut Ainunnisa mengeluarkan darah segar. Ainunnisa tersedak dan mulutnya mengeluarkan banyak darah. Ia pun segera menyadari saat mencopot kacamata yang ia kenakan bahwa yang ia gigit adalah bohlam lampu yang baru saja ia beli, bukan buah apel yang memang sudah sengaja dicuci untuk  ia makan. 

Fatamorgana

Mulut Ainunnisa Yang Mengeluarkan Darah Sehabis Makan Apel

Ainunnisa yang tersedak dan mulut penuh darah seperti kehabisan nafas merangkak mencari bantuan. Namun saat ia mengharapkan bantuan datang suatu sosok hadir di hadapannya yang membuat ia semakin ketakutan setengah mati. Ainunnisa pun terus berusaha agar bisa bertahan hidup di tengah mulutnya yang penuh darah. 

Film horror pendek Fatamorgana (2020) yang menegangkan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...