Review Terjebak Nostalgia: Penantian Cinta yang Tak Terduga - TrueID

Review Terjebak Nostalgia: Penantian Cinta yang Tak Terduga

TrueID IndonesiaOctober 15, 2021

Film Terjebak Nostalgia (2016) bergenre drama romantis menceritakan seorang gadis bernama bernama Raisa (Raisa Andriana) yang tidak bisa melupakan pacarnya terdahulu yang merupakan pianis berbakat bernama Sora (Maruli Tampubolon). Raisa dan Sora harus berpisah kerena kepergian Sora yang harus melanjutkan studi musiknya di kota New York, Amerika Serikat. 

null

Raisa (Raisa Andriana)  Saat Bersama Sora (Maruli Tampubolon) (Foto:TrueID / Screenshot Terjebak Nostalgia)

Sora yang berjanji pada Raisa untuk pulang kembali setelah dua tahun namun ternyata memberikan harapan palsu kepada Raisa saat ia hendak menjemput Sora di bandara. Jasmine (Dewi Irawan) Ibu Sora mengatakan bahwa Sora hilang ketika terjadi badai di kota New York. 

null

Raisa (Raisa Andriana)  Saat Menunggu Sora (Maruli Tampubolon) di Taman New York (Foto:TrueID / Screenshot Terjebak Nostalgia)

Raisa yang sempat menghanyutkan surat botol ke laut mengenai perasaannya kepada Sora kini sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang baru, Reza (Chicco Jerikho). Hubungan Raisa dengan Reza terus berjalan namun Raisa tidak merasakan hal yang ia rasakan pada saat ia berpacaran dengan Sora. Reza pun merasakan sikap Raisa yang semakin hari semakin berbeda hingga ia menyadari bahwa kekasihnya masih tidak bisa melupakan sang mantan. 

Suatu hari secara ajaib Raisa mendapatkan surat balasan yang mengatasnamakan Sora, sang mantan Raisa. Raisa pun langsung menunggu Sora di taman kota New York ditempat surat itu ditemukan dan ditemani oleh Reza yang harus menahan rasa sakit hati demi meluluhkan hati Raisa. 

Raisa dan Reza lalu menunggu di taman tersebut hingga melewatkan malam berdua hingga tertidur di bangku taman sampai pagi hari. Raisa pun kecewa dan marah karena tidak kunjung bertemu dengan Sora.

null

Reza (Chicco Jerikho) Yang Setia Menemani Raisa (Raisa Andriana) Hingga Ke New York (Foto:TrueID / Screenshot Terjebak Nostalgia)

Hari berlalu di New York semakin membuat Raisa dan Reza semakin dekat namun suatu saat Raisa mendapatkan kembali surat dari Sora. Reza yang marah dan kesal pun memutuskan untuk pulang duluan ke tanah air untuk meninggalkan Raisa karena ia tetap memilih untuk menunggu Sora. Pada saat Raisa membaca surat dari Sora ternyata ia menemukan jawaban atas pencariannya selama ini. 

Film drama romantis Terjebak Nostalgia (2016) yang dijamin bikin kamu baper dan terbawa suasana ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...