Pstore Milik Putra Siregar Jadi Sponsor Persija Jakarta - TrueID

Pstore Milik Putra Siregar Jadi Sponsor Persija Jakarta

TrueID IndonesiaJuly 21, 2022

Salah satu jaringan ritel gadget dan ponsel terbesar di Indonesia, Pstore milik Putra Siregar secara resmi menjadi sponsor klub sepakbola papan atas Liga Indonesia, Persija Jakarta. Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh klub yang bermarkas di Ibukota itu lewat media sosialnya. Dalam unggahannya, Persija memastikan kalau Pstore akan menjadi sponsor selama satu tahun untuk musim 2022/23 dan logo perusahaan akan terpampang di bagian bahu depan jersey pemain.

“PSTORE DUKUNG PERSIJA DI LIGA 1 2022/2023‼ Dukungan kepada Persija Jakarta dalam menyongsong Liga 1 2022/2023 terus mengalir. Jaringan retail gadget nasional, Pstore, resmi menjadi sponsor Macan Kemayoran. Pstore akan menjalin kerja sama dengan Persija sepanjang musim 2022/2023. Logo Pstore akan terpampang di bagian bahu depan sebelah kiri jersey pemain,” tulis Persija di akun media sosialnya, Rabu (20/7).

Sementara itu istri Putra Siregar, Septia Siregar yang mewakili sang suami berharap lewat kerja sama ini menjadi awal dari pulihnya sepak bola Indonesia. Septia juga ingin agar klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan bisa berprestasi dan terus menjadi energi positif bagi anak-anak muda Indonesia.

“Kami berharap dari kerja sama ini sepak bola Indonesia bisa kembali pulih. Semoga Persija bisa meraih prestasi dan dapat memberikan energi positif kepada anak-anak muda Indonesia,” ujar Septia Siregar.

Keterlibatan Putra Siregar di industri sepakbola tanah air bukanlah untuk yang pertama kali. Seperti diketahui, sebelumnya pada musim lalu Putra Siregar bersama Atta Halilintar telah mengakuisisi klub asal Pati, PS Pati yang kemudian diubah namanya menjadi AHHA PS Pati. AHHA PS Pati lalu kembali merubah namanya di musim ini menjadi Bekasi City FC dan akan berkiprah di Liga kasta kedua tanah air. Putra Siregar sendiri saat ini masih berada di balik jeruji besi dan tengah menjalani sidang atas kasus penganiayaan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...