Son Heung Min Pamer Golden Boot di Bandara Incheon! - TrueID

Son Heung Min Pamer Golden Boot di Bandara Incheon!

TrueID IndonesiaMay 25, 2022

Peraih Golden Boot Liga Inggris, Son Heung Min disambut bak pahlawan saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/5) sore. Ratusan fans dan wartawan menantinya di depan pintu kedatangan bandara bak superstar KPop yang baru kembali dari konser besarnya. 

Pemain Tottenham Hotspur itu tidak mau mengecewakan mereka yang hadir di bandara. Dengan sigap bersama stafnya seperti dilansir Korea Times, dia mengeluarkan trofi Golden Boot yang baru diraihnya dan dipamerkan dihadapan publik. 

Son Heung Min baru saja meraih trofi sebagai topskorer Liga Inggris dengan 23 gol, berbagi trofi dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah. Sukses itu membuat pesepakbola berusia 29 tahun itu menorehkan sejarah menjadi pemain Asia pertama yang meraih Golden Boot. 

Hebatnya, Son menyamai torehan gol Salah di laga terakhir ketika Spurs menghadapi Norwich City. Dia sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 di pertandingan terakhir Spurs di Liga Inggris. 

Kapten Timnas Korea Selatan yang sempat digosipkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK itu kembali ke Korea Selatan untuk menghadapi pertandingan persahabatan pada Juni mendatang. Sang kapten hanya butuh dua laga lagi untuk menggenapkan 100 pertandingan internasional dan mencatat sejarah sebagai pemain dengan rekor terbanyak. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...