Raisa Girang Bertemu Pebulutangkis Nasional di Indonesia Masters - TrueID

Raisa Girang Bertemu Pebulutangkis Nasional di Indonesia Masters

TrueID IndonesiaJune 13, 2022

Gelaran turnamen bulutangkis bergengsi dunia, Daihatsu Indonesia Master 2022 resmi berakhir hari Minggu (12/6) kemarin. Bertempat di Istora Senayan, turnamen yang sudah dua tahun absen karena pandemi ini sukses digelar. Namun yang spesial, tentu saja acara perpisahan salah satu legenda bulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii. Greysia secara resmi memutuskan untuk gantung raket usai berkarir di dunia bulutangkis Indonesia selama hampir 30 tahun lamanya.

Yang menarik di acara Final Daihatsu Indonesia Master 2022 dan testimonial Greysia Polii tentu saja keberadaan Raisa. Solois cantik tersebut menjadi pembuka acara dengan tampil bernyanyi dan menghibur penonton yang hadir di Istora Senayan. Setelah itu Raisa juga tampak tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan beberapa pebulutangkis Indonesia termasuk Greysia Polii.

"... dan dia! Begitu menginspirasi. Saya senang menjadi bagian dari hari spesialnya. Thank you Kak @greyspolli aku mo nangis 30x waktu nyanyi," tulis Raisa di unggahan Instagram Storiesnya.

Selain berfoto bersama Greysia, Raisa juga tampak mengunggah foto-foto dirinya bersama ganda putra Indonesia, Mohamaad Ahsan dan Hendra Setiawan. Namun ternyata, diam-diam Raisa sangat mengagumi sosok tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Raisa bahkan mengaku ia sering menyebut namanya sendiri sebagai Gintingwati.

"Omo, ini benar2 jagoanku tiap kali main Badminton suka jadi komentator diri sendiri adalah Gintingwati (mohon maaf semua) Seneng banget ketemu," ungkap Raisa dalam fotonya bersama Ginting.

Selain menjadi pengisi acara dan berfoto bersama para bintang bulutangkis Indonesia, Raisa juga menyempatkan waktu untuk menyaksikan laga-laga final Daihatsu Indonesia Master 2022. Istri dari aktor Hamish Dauh itu memberikan semangat pada pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva yang kalah di laga final. Selain itu Raisa juga tampak sangat bahagia dan merayakan kemenangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang sukses menjadi juara di ajang ini. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...