Ini Trick Makan Gratis Ala Epen Kah Cupen! - TrueID

Ini Trick Makan Gratis Ala Epen Kah Cupen!

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

null

Makan gratis ala Epen Cupen. (YT: @Epen Kah Cupen)

Anda ingin makan gratis di warung? Coba trik Epen Cupen di kanal Youtube Epen Kah Cupen berjudul “Mop Papua "TRICK MAKAN GRATIS" EPEN KAH CUPEN TOH vol. 1” ini. 

Masuk dengan percaya diri ke dalam sebuah warung, seorang bapak berkumis dengan bertelanjang dada meminta disediakan nasi dan lauknya. Dia meminta kepada pemilik warung dengan tak sabar. 

Saat menunggu, sang bapak yang rambutnya dikuncir mulai emosi karena terlalu lama. Dia berujar kepada sang pemilik akan membeli warung tersebut jika terlalu lama menunggu. 

Nasi dan lauknya akhirnya datang. Sang bapak memakannya dengan lahap tapi dengan cara makan yang tidak beraturan. Nasi dan lauk berhamburan karena pace, begitu panggilan khas Papua, sebutan sang pemilik warung kepada pelanggannya terkadang membalur nasi ke wajahnya. 

Pemilik warung akhirnya mulai emosi dan melontarkan kalimat,”Pace, kamu makan kaya anjing aja.” 

Sang pelanggan emosi disebut anjing dan langsung mau meninggalkan warung. Tapi dicegat pemilik warung dan meminta membayar makanan. Sang bapakpun membalas,”Memangnya kamu pernah lihat, anjing abis makan langsung bayarkah?” sambil nyelonong keluar dengan perut kenyang. 

Tunggu dulu, cara ini jangan ditiru! Karena ini hanya komedi lawas dari tanah Papua karya Epen Kah Cupen. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...