Jon Wadikap Ungkap 3 Fakta Terbaru Kasus Kematian Tangmo Nida! - TrueID

Jon Wadikap Ungkap 3 Fakta Terbaru Kasus Kematian Tangmo Nida!

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

null

Channel Wandikap beberkan fakta baru kasus kematian artis Tangmo Nida. (YT: Jon Wandikap)

Kematian artis Thailand, Tangmo Nida terus menjadi tanya publik. Tak hanya di Thailand tapi juga ramai diperbincangkan para penggemarnya di Indonesia. 

Tangmo Nida yang memiliki nama lengkap Nida Patcharaveerapong tewas tenggelam di Sungai Chao Phraya pada 24 Februari lalu. Jenazahnya baru ditemukan dua hari kemudian oleh regu penyelamat.

Tewasnya Tangmo Nida memunculkan pertanyaan ganjil di masyarakat terutama pengkuan rekan-rekannya yang awalnya mengaku tidak mendengar ketika Tangmo Nida jatuh dari speedboat. Seiring waktu pengakuan berubah-ubah. Berikut fakta terbaru kasus Tangmo Nida menurut Jon Wadikap.

1. Por dan Robert Dipanggil Pihak Polisi

null

Dua saksi kematian Tangmo Nida, Por Tanuphat Lertthaweewit dan Robert Paiboon Trikanjananan kembali dipanggil dimintai keterangan tapi mereka bungkam. Mereka baru akan membuka kejadian sebenarnya usai melakukan 'buaat', ritual menjadi biksu.

2. Tangmo Nida Berenang tapi Tidak Dibantu Nelayan. 

null

Seorang politisi, Tae Mongkhonkit memunculkan dugaan Tangmo Nida tertangkap CCTV sedang berenang tapi tidak dibantu nelayan didekatnya. Tuduhan ini dibantah Lungnid, nelayan yang menyatakan sesuatu yang terapung itu hanya sebongkah kayu bukan tubuh manusia. Kendati begitu, ada spekulasi kayu itu awalnya menjadi alat bagi Tangmo Nida bertahan hidup sebelum akhirnya tenggelam. 

3. Fakta Baru Hasil Otopsi Kedua Tangmo Nida. 

null

Dari hasil otopsi ahli forensik,Dokter Khun Ying Pornthip Rojanasunand, ada banyak perbedaan hasil dari otopsi pertama dan kedua. Otopsi pertama menyebut, wajahnya mengalami banyak luka lebam dan giginya patah ternyata pada otopsi kedua tidak ditemukan luka-luka itu dan gigi Tangmo Nida masih utuh. 

Luka di paha kanan yang awalnya disebut karena baling-baling, pihak forensik melakukan analisa dan hasilnya luka ditubuh Tangmo Nida tidak sama dengan hasil penelitian. Ahli senjata menyebut, luka di paha kanan Tangmo Nida lebih mirip dengan sayatan pisau. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...