Kepoin Tes Cewek Thailand Bersama Jon Wadikap - TrueID

Kepoin Tes Cewek Thailand Bersama Jon Wadikap

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Tas biasanya menjadi benda wajib wanita yang selalu dibawa saat berpergian. Bukan hanya itu, isi dalam tas juga menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Konten Jon Wadikap kali ini membedah isi tas dua Wanita Thailand yang merupakan teman sekaligus mantan muridnya yaitu Minti dan Fani. Dan ternyata isi tas kedua wanita ini cukup bertolak belakang. Penasaran apa saja isi tas mereka? Berikut ulasannya.

nullMinti saat menunjukkan tasnya kepada Jon Wadikap dan Fani

Minti menggunakan tas besar berwarna hijau merk Longchamp seharga 2-2.5 juta rupiah. Dalam kesehariannya, Minti menggunakan dompet merk Coach seharga 1.5 juta rupiah. Dia juga selalu membawa gel sanitizer, hand cream, power bank dan jepit rambut. Tapi hal yang mengesankan adalah 15 jenis lipstick yang semuanya mencapai 3 juta rupiah. Minti mengaku suka memakai lipstick dan memilih tas besar karena merasa lebih dapat digunakan untuk berbagai hal, termasuk memasukkan botol air atau makanan yang dibungkus saat pergi ke restoran.

nullFani saat berbicara dengan Jon Wadikap

Berbeda dengan Minti, Fani lebih memilih tas kecil berwarna coklat merk Louis Vuitton. Meski kecil tetapi harganya tidak main-main. Tas tersebut ditafsir memiliki harga mencapai 25 juta rupiah. Dompet yang digunakan Fani adalah merk Channel seharga 11 juta rupiah. Karena kecil, Fani juga tidak bawa banyak barang. Dia hanya mengisi tasnya dengan satu lipstick, bedak dan Airpods. 

Setelah membandingkan isi tas mereka, Jon Wadikap mengaku tidak tahu apa-apa tentang tas wanita. Akan tetapi dia merasa bahwa semua tergantung selera dan lebih mahal bukan berarti lebih bagus bagi sang pengguna. Dia juga mengatakan bahwa ternyata gaya wanita Thailand ternyata cukup hits.

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...