Malam-malam, Natasha Putri Nyobain Makanan Korea Sambil Nonton Drakor! - TrueID

Malam-malam, Natasha Putri Nyobain Makanan Korea Sambil Nonton Drakor!

TrueID IndonesiaApril 25, 2022

null

Natasha Putri balik lagi dengan konten terbarunya bertema ‘A Comfort Night With Me’ dan kali ini, Natasha mengajak para subscriber nya untuk mencoba makanan Korea. Ya, Natasha baru saja membeli tiga jenis makanan Korea dari sebuah restoran yang sudah lama sekali ingin ia coba. Sayangnya, selama ini Natasha tidak punya waktu untuk sekedar mampir. Tapi karena begitu penasaran, Natasha akhirnya membeli makanan di restoran tersebut. 

Menurut Natasha, restoran Korea ini sangat bagus dan memiliki banyak spot untuk foto. Ia berharap suatu saat nanti bisa mampir untuk makan di sana, tapi untuk saat ini Natasha ingin lebih dulu mencoba makanannya dan dimakan di rumah. Natasha berencana memakan semua makanan ini sambil menonton drama Korea. Ditambah suasana di luar yang juga sedang hujan membuat Natasha merasa malam ini begitu menyenangkan apalagi karena dilengkapi dengan makanan-makanan Korea enak di hadapannya.

Lalu makanan Korea apa saja ya yang dicoba Natasha Putri? Ini dia daftar makanan tersebut berikut penilaian Natasha dalam angka:

1. Milk Tea Caramel

null

Minuman Milk Tea Caramel menjadi yang pertama dicoba karena Natasha memang sedang haus. Setelah meminumnya, Natasha tampak cukup menyukai minuman khas Korea ini dan berkomentar kalau Milk Tea nya cukup terasa meski ia sempat keliru karena mengira terdapat boba di dalamnya. Secara keseluruhan, Natasha memberikan nilai 8/10 untuk minuman Milk Tea Caramel ini.

2. Bokkeumbap alias Nasi Goreng ala Korea

null

Natasha Putri cukup penasaran dengan Bokkeumbap alias Nasi Goreng ala Korea ini karena katanya berbeda dengan Nasi Goreng asli Indonesia. Ketika di unboxing, di dalam kemasan Bokkeumbap terdapat cabai bubuk dan saos, selain itu juga ada sumpit yang akhirnya tidak dipakai Natasha karena lebih memilih menggunakan sendok. Untuk Nasi Goreng ala Korea ini sendiri Natasha memberikan nilai 8.5/10. Ia pun melanjutkan makan sambil menonton Drama Korea dari ponsel dan laptopnya.

3. Hotteok Ovamaltine

null

Meski sudah kekenyangan tapi tidak membuat Natasha ingin berhenti makan. Ia malah melanjutkan mencoba Hotteok yang memang membuatnya penasaran sejak awal. Dan memang benar, dari semua makanan dan minuman yang ia beli Hotteok ini yang menurut Natasha paling enak. Natasha pun memberikan nilai 9/10 untuk kue berbentuk bulat dengan isi selai ini. Natasha tampak memakannya dengan lahap sambil melanjutkan tontonan Drama Koreanya. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...