Seharian di Malioboro Bareng Natasha Putri, Ngapain aja Ya?? - TrueID

Seharian di Malioboro Bareng Natasha Putri, Ngapain aja Ya??

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

null

Di konten video ‘A Day in My Life’ kali ini, Natasha Putri menghabiskan waktu seharian bersama sahabatnya Savira berjalan-jalan di Malioboro. Namun sebelum berangkat, Natasha menyempatkan untuk menuntaskan sedikit pekerjaannya lebih dulu lalu menjemput Savira sebelum langsung menuju ke Jalan Malioboro. Lalu ngapain aja ya Natasha Putri dan temannya di Malioboro seharian?

Berikut ini beberapa aktifitas menyenangkan yang dilakukan Natasha Putri saat berjalan-jalan di sebuah mall di Malioboro:

1. Masuk ke toko pernak-pernik dan mencoba kacamata

null

Saat baru sampai di mall, Natasha Putri langsung menuju ke sebuah toko pernak pernik ‘Miniso’ untuk melihat-lihat barang-barang lucu dan unik di sana. Setelah itu Natasha dan sahabatnya juga mencoba-coba kacamata meski akhirnya tidak dibeli karena Natasha menyebut dirinya jadi mirip kucing.

2. Mampir ke toko buku

null

Natasha dan Savira sempat mampir dan masuk ke dalam toko buku. Namun lagi-lagi, Natasha sepertinya hanya melihat-lihat saja dan tidak ada buku yang dibeli.

3. Membeli Roti

null

Setelah dari toko buku, Natasha kemudian menuju ke toko roti dan membeli beberapa roti bersama Savira. Setelah itu, ia melanjutkan lagi kegiatan jalan-jalannya ke tempat lain.

4. Menemani Savira mencari sendal

null

Karena memakai sendal yang terlalu besar, Savira minta ditemani Natasha untuk mencarikan sendal baru. Namun walau sudah berkeliling ke beberapa tempat, akhirnya keduanya menyerah karena Savira tidak menemukan sendal yang ia inginkan.

5. Ke supermarket dan minta dibelikan mainan 

null

Sebelum pulang, Natasha dan Savira menyempatkan mampir ke supermarket. Lucunya, Natasha meminta dibelikan mainan sayap peri kepada Savira sebagai kado ulang tahunnya nanti. Selain itu Natasha juga melihat-lihat slime meski kembali tidak membelinya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...