5 Fakta Salwa Rafila, Putri Indonesia Kepulauan Riau Favorit 2022 - TrueID

5 Fakta Salwa Rafila, Putri Indonesia Kepulauan Riau Favorit 2022

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

null

Salwa Rafila. (IG: @raafila)

Tulisan terima kasih ditorehkan Salwa Rafila atas dukungannya menjadi Putri Indonesia Kepulauan Riau Favorit 2022. Dia terpilih menjadi peserta favorit Kepulauan Riau, mengungguli rekan sedaerahnya, Charmelita Dhita Oktivia. 

“Menjadi bagian dari Puteri Indonesia adalah perjalanan luar biasa, terima kasih banyak atas pilihan kalian atas Putri Indonesia Kepulauan Riau Favorit 2022. Terima kasih telah memberi saya kesempatan ini,” tulis Salwa Rafila di akun Instagramnya, @raafila pada 7 Februari lalu. 

Lalu, siapakah sosok Salwa Rafila? Berikut TrueID merangkumnya untuk Anda. 

1. Salwa Rafila pada 15 April ini genap berusia 20 tahun. 

null

Salwa Rafila. (IG: @raafila)

2. Tak hanya cantik, Salwa Rafila juga memiliki catatan gemilang di bidang pendidikan. Fila, begitu panggilan akrab Salwa Rafila, satu tahun lebih cepat lulus SMP. Dia juga lulus SMP dengan nilai tinggi dan berhasil masuk SMA Negeri ternama. 

3. Salwa Rafila tercatat sebagai mahasiswa Program Vokasi Administrasi Rumah Sakit Universitas Indonesia. Hebatnya, pada Juni 2021 dia terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi (Mapres) utama jenjang Sarjana dan Vokasi UI. 

null

Salwa Rafila saat berjuang ajang Mahasiswa Berprestasi Nasional Jenjang Diploma (kiri) dan Salwa saat menghadiri acara Calvin Klein di Jakarta, pada 2018. (TW: @Provokasi_UI dan harpersbazaar.co.id)

4. Dunia bisnis juga mulai dilirik Salwa Rafila dengan berani membuka usaha dengan menjual produk fake nail. Produknya dipasarkan di media sosial Instagram, @rosegold.nail.

5. Salwa Rafila juga memiliki jaringan cukup luas di dunia selebritis, salah satunya potretnya terpampang di majalah BAZAAR Indonesia saat peluncuran produk terbaru Calvin Klein di Jakarta pada 2018. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...