Saling Bertukar Pujian SonFai Family di Acara Makan Malam Ulang Tahun Fairuz - TrueID

Saling Bertukar Pujian SonFai Family di Acara Makan Malam Ulang Tahun Fairuz

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

null

SonFai Family tengah berbahagia. Fairuz baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada tanggal 6 Maret 2022 lalu. Dan untuk merayakan hari ulang tahun sang istri tercinta, Sonny Septian membuat sebuah acara makan malam kejutan untuk Fairuz di sebuah restoran mewah dengan pemandangan kota yang indah. Makan malam juga semakin penuh cinta karena kedua buah hati mereka, King Faaz dan Queen Eijas juga turut meramaikan acara dengan tingkah lucu mereka.

Di tengah acara makan malam, terselip beberapa momen hangat diantara SonFai Family yang semuanya diawali pertanyaan King Faaz soal mengapa Fairuz menyayangi Sonny. Dan dari pertanyaan tersebut, akhirnya masing-masing SonFai Family memberikan alasan mengapa mereka saling menyayangi dan saling bertukar pujian.

Berikut momen saling bertukar pujian SonFai Family di tengah acara makan malam ulang tahun Fairuz:

1. Alasan Fairuz menyayangi Sonny

null

Fairuz mendapatkan giliran pertama diberi pertanyaan oleh King Faaz soal alasan mengapa ia menyayangi Sonny. Tanpa ragu, Fairuz pun membeberkan kalau ia sudah menyayangi Sonny sejak lama karena sosok Sonny yang juga begitu sayang dengan dirinya dan anak-anak.

“Daddy tuh sayang sama mami, sayang sama anak-anak karena daddy tuh cintanya tulus sama mami dan anak-anak,” jawab Fairuz singkat.

2. Pujian Sonny untuk Fairuz

null

Setelah Fairuz mengungkapkan alasan mengapa ia begitu menyayangi Sonny, kini giliran Sonny yang ditodong pertanyaan yang sama langsung oleh Fairuz. Sonny kemudian mengungkapkan dengan panjang lebar alasannya yang merupakan bentuk pujian tulus untuk istrinya tersebut.

“Karena kamu itu perempuan yang mandiri, terus selain bisa jadi seorang istri juga bisa jadi ibu yang baik, bisa me-manage kondisi rumah dan semua team SonFai di rumah bisa di-manage dengan baik. Ngatur urusan rumah tangganya juga bagus. Jadi itu yang aku suka, ga cuma berkarir aja tapi kodratnya sebagai seorang ibu juga bisa kamu lakuin,” beber Sonny.

3. King Faaz ungkap alasan sayang pada Sonny

null

Setelah selesai menjawab pertanyaan Fairuz, Sonny Septian kemudian melemparkan pertanyaan yang sama kepada putra sulung mereka, King Faaz. King Faaz dengan mantap menceritakan alasannya.

“ya, bisa dibilang daddy itu ayah yang baik banget, misalkan kita diajak jalan-jalan terus adek aja sampai digendong kayak gini. Terus daddy itu juga selalu nyempetin waktu kayak gini, dinner bersama keluarganya. Gitu,” jawab King Faaz yang kemudian diakhiri dengan sebuah ciuman sayang ke pipi Sonny.

4. Mengapa mami sayang sama kakak?

null

Saat sedang meminum susunya, Queen Ejias ternyata tidak mau kalah dan ingin tahu juga alasan mengapa Fairuz menyayanginya. Dan Fairuz pun menjawabnya dengan cara yang lucu dan membuat Ejias tertawa.

“Mami sayang sama kakak itu karena kakak gemes, kakak lucu terus kakak minta digigit.”

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...