Aktivitas Olah Raga Sonny dan King Faaz Saat Boys Days Out Sonfai Family - TrueID

Aktivitas Olah Raga Sonny dan King Faaz Saat Boys Days Out Sonfai Family

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

null

Sonfai Family memang sering melakukan boys days out antara Sonny dan King Faaz. Mereka biasa pergi ke mall atau jalan-jalan. Tetapi kali ini mereka memutuskan memutuskan untuk olah raga. Selain itu, mereka juga memberi edukasi mengenai manfaat olah raga dan pentingnya melakukan aktivitas antara ayah dan anak.

Berikut adalah aktivitas olah raga yang mereka lakukan:

1. Joging

null

Sonny dan King Faaz memulai dengan kegiatan olah raga yang paling sederhana, yaitu jalan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan joging sambil bermain dan bercanda.

2. Mountain Climb

null

Usai joging, Sonny dan King Faaz melanjutkan olah raga di halaman garasi rumah. Mereka kemudian melakukan Mountain Climb. Hal tersebut dilakukan selama 1 menit dikali 3 set. 

3. Push Up

null

Sonny kemudian lanjut dengan push up sendirian sebanyak 10 x 15 set.

4. Jumping Jack dan High Knee

null

Kegiatan olah raga di depan garasi rumah ditutup dengan melakukan jumping jack dan high knee. Sonny dan King Faaz masing-masing melakukannya selama satu menit.

Usai melakukan kegiatan tersebut, Sonny dan King Faaz melakukan pendinginan dengan jalan santai. Setelah selesai berolahraga, Sonny mengungkapkan pentingnya olah raga dan boys days out.

“Boys days out kali ini melakukan olah raga agar sehat. Sedangkan boys days out untuk menghibur diri, quality time dan memperkuat hubungan ayah dan anak.” Ungkap Sonny

King Faaz juga menambahkan pentingnya meluangkan waktu dengan keluarga dengan alasan yang sangat mengharukan.

“Karena biasanya orang yang tidak ingin meluangkan waktu untuk keluarganya tidak bakal senang, karena keluarga itu adalah inti untuk bikin senang.” Tambah King Faaz. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...