Millen Cyrus Pilih Jujur Akui Dirinya Transgender - TrueID

Millen Cyrus Pilih Jujur Akui Dirinya Transgender

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Selebriti Millen Cryrus tidak suka menutupi seksualitasnya. Kendati kerap bertemu orang yang tidak mengenal dirinya, dia lebih suka mengatakan sebenarnya tentang siapa dirinya. 

null

Millen Cyrus saat berbincang dengan Onadio Leonardo di Check in with Onad. (TrueID)

Pengakuan itu diungkapkan keponakan Ashanty itu dalam interviewnya dengan Onadio Leonardo di Check in with Onad. “Karena kejujuran itu lebih penting dari apapun, karena menurut gw kalau jujur, gw akan direspek dan dihargai orang lain,” kata Millen. 

“Meski gw bungkusnya perempuan. Ketika bertemu cowok, gw selalu ngomong,” terang dia.

Millen mengaku dirinya akan lebih syok, jika orang yang dekat dengan dirinya misalnya cowok yang ingin mendekatinya tahu siapa dirinya dari orang lain atau internet. Itulah sebabnya dia lebih senang terbuka sejak awal. 

“Walau tiga hari gak ketahuan. 3 atau 7 hari tidak ketahuan, dia lihat gw di Google, itu lebih membuat gw shock. Terus dia nanya, gw dah mikir terburuk walau ujungnya akhirnya terbuka,” lanjut Millen dalam perbincangannya.

null

Poster Check-in with Onad. (TrueID)

Sebagai transgender, Millen hanya berharap dirinya lebih dimanusiakan. Lebih dihargai sebagai manusia, seperti harapannya ketika mengunggah foto dirinya bersama Oscar Lawalata dan Dena Rahman. 

“Sebagai seorang transgender, kita butuh dihargai orang. Respect each other people dan menghargai keberadaan kita. Mereka hanya perlu merespon, gw terima lo apa adanya. Itulah kita manusia, bedanya kita unik,” terang Millen lagi. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...