Review My First Eps. 7-8: Kembali ke Cinta Pertama - TrueID

Review My First Eps. 7-8: Kembali ke Cinta Pertama

TrueID IndonesiaApril 15, 2022

Kehadiran sang mantan kekasih, Mei ternyata benar-benar mengganggu hubungan Rania (Febby Rastanty) dan Adam (Jourdy Pranata). Adam tiba-tiba berubah dan lebih memperhatikan Mei yang baru saja kehilangan ibunya. Adam bahkan sampai tidak sempat bertemu dan menghubungi Rania walau hanya sebentar saat membantu Mei mempersiapkan acara empat puluh harian meninggalnya Ibu Mei. Meski kemudian setelah acara itu selesai, Adam kembali kepada Rania dan meminta maaf karena selama ini telah menomorduakan dirinya.

Rania pun menjadi cemburu. Adam memang mengajak Rania untuk bertemu langsung dengan Mei untuk berkenalan, tapi Rania tetap tidak terima jika Adam masih terus memikirkan Mei. Rania meminta Adam untuk memilih, dia atau Mei. Adam tidak bisa menjawabnya karena menganggap Rania justru tidak lagi mempercayainya. Pada akhirnya Rania dan Adam malah putus yang membuat Rania sangat sedih.

null

Tapi setelah beberapa waktu berselang, Rania justru berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Rania kembali ke cinta pertamanya, Baskara dan menjadi lebih dewasa bukan lagi sosok yang pemalu dan tidak percaya diri. Rania bahkan kini sudah menjadi komikus terkenal dan karya seninya juga sudah dipajang di kampus.

Sampai suatu waktu saat acara pemberian tanda tangan komiknya, Adam kembali. Ia berpura-pura ikut mengantri dan meminta tanda-tangan Rania. Belakangan baru diketahui kalau Adam juga sudah putus dari Mei, dan tampaknya ia ingin kembali kepada Rania karena terus mencoba menghubungi dan mendekati Rania lagi.

null

Lalu bagaimanakah akhir kisah cinta Rania dan Adam? Apakah Rania mau kembali kepada Adam atau justru hatinya sudah tertutup untuk pacar pertamanya itu? 

Dua episode terakhir dari TrueID Original Series My First (2022) sudah bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...