Review Dear Stranger Eps. 3: Zalika Merasa Kurang Perhatian - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 3: Zalika Merasa Kurang Perhatian

TrueID IndonesiaJuly 18, 2022

Memasuki episode ketiga, Original Series TrueID “Dear Stranger” makin seru. Kejenakaan Bintang yang diperankan Rey Bong dan situasi buruk yang dihadapi Zalika yang dimainkan Ashira Zamita jadi tema utama. 

Zalika dan Bintang akhirnya jadian meski sang gadis tetap menyimpan perasaannya terhadap Surya, kakak dari Bintang yang diperankan Umay Shahab. Meski begitu hubungan ketiganya tetap baik-baik saja. Komunikasi ketiganya juga tetap terjalin, meski Surya tinggal di Yogyakarta untuk kuliah. Surya juga tampak bahagia dengan pacarnya Hana (Prilly Latuconsina) dengan membagikan setiap momen di media sosial. 

Bintang yang sangat menyukai Zalika menunjukkan love language kepada Bintang dengan berbagai cara. Mulai dari memberi kejutan kepada Zalika saat perayaan jadian bulan pertama. Tapi, semua yang dilakukan Bintang tak menutupi rasa kesepian Zalika. Sang gadis sulit mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya. 

null

Satu pagi, Zalika terkejut ketika hendak sarapan keduanya orang tuanya ada di meja makan. Sebuah hal langka bagi dirinya karena kedua orang tuanya selalu sibuk bekerja dan bisnis hingga jarang berada di rumah. 

Kesempatan itu tak disia-siakan Zalika untuk berbagi, terutama untuk masa depannnya. Tapi, apa lacur, usahanya mendapat perhatian dengan keluh kesahnya gagal, kedua orang tuanya malah fokus pada pekerjaan dan telepon genggam hingga dengan sedih dia memutuskan berangkat ke sekolah.

null

Kesedihan Zalika terbaca Bintang. Dengan gayanya yang jenaka, Bintang mendengarkan cerita Zalika hingga akhirnya dia memberi ide bagi Zalika mendapat perhatian kedua orang tuanya. Bagi Bintang, ide itu hanya leluconnya tapi ditanggapi serius oleh Zalika. Dengan merajuk, Zalika berhasil merayu Bintang dan mengajarinya taktik mendapatkan perhatian tapi dengan cara-cara yang lucu. 

Sayangnya, ide Bintang justru menjadi petaka. Zalika yang mengikuti caranya mengalami insiden yang akan mengubah situasi mereka berdua. Apa yang terjadi dengan Zalika? Simak episode ketiga “Dear Stranger” di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...