Anindita Hidayat Ogah Bicara Ini saat Podcast! - TrueID

Anindita Hidayat Ogah Bicara Ini saat Podcast!

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Selebgram Anindita Hidayat mengaku senang ketika bisa berbincang hangat di sebuah podcast, seperti di acara Onadio Leonardo, “Check in with Onad”. Tapi, wanita 25 tahun yang hobi olahraga itu pantang berbicara soal agama dan politik. 

null

Anindita Hidayat dan Onadio Leonard di “Check in with Onad”. (TrueID)

Dua hal itu menurutnya tabu dibicarakan dirinya di depan umum. Apalagi jika dirinya tidak terlalu paham, dia tidak mau kata-katanya justru menjadi bumerang untuk dirinya. 

“Gw ga suka bahasa agama dan politik. Gw ga suka. Gw punya prinsip, pandangan politik dan agama bukan untuk dibagikan. Saya bahagia dan saya berharap orang menghargai pilihan itu. Gw tidak mau ngobrol yang gw tidak paham,” terang Anin dalam Instagram Live bersama TrueID, Senin (29/11) malam.

Sebagai influencer, Anin yang memiliki banyak follower juga sadar ketika dia berbicara politik atau agama banyak yang akan menyorotnya. Dia tidak ingin orang salah paham karena sesuatu yang dirinya juga mungkin tidak terlalu memahami. 

“Banyak orang tahu mereka follow awalnya gimana. Jangan sampai kita salah ngomong. Ketika gw mulai main medsos, prinsip gw ga mau ngomongin agama dan politik,” tegas Anin. 

Dalam kesempatan itu, Anin juga bercerita tentang perbincangan hangatnya dengan Onad di original series terbaru TrueID, “Check in with Onad” yang sudah tayang sejak 28 November lalu. Dia awalnya kaget dengan nama judul acaranya, check in yang mengarah pada hotel.  

“Gw awalnya mikir check in itu hotel. Ternyata pas kita ngobrol, ternyata beneran di hotel.  Gw suka idenya, bersama seseorang dan berbincang mendalam. Saya suka idenya, talk show yang penuh keakraban, deep talk,” terang Anin. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...