Jourdy dan Febby Berharap Ada Season 2 “My First” - TrueID

Jourdy dan Febby Berharap Ada Season 2 “My First”

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Kisah Adam dan Rania akhirnya tuntas seiring tayangnya episode kedelapan Original Series TrueID “My First”. Kini, pemeran Adam yakni Jourdy Pranata dan Rania yang diperankan Febby Rastanty berharap ada season 2 untuk drama yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis tersebut. 

null

Adam dan Rania dalam poster "My First". (TrueID)

“Tolonglah season 2,” kata Febby singkat dalam Instagram Live bersama TrueID, Jumat (15/4). “Season 2 bisalah,” timpal Jourdy. 

Menjawab hal itu, sutradara Kinoi menyerahkan sepenuhnya pada pihak TrueID dan Multivision Plus (MVP). Namun, jika itu terjadi, pria yang juga menyutradarai Original Series TrueID lainnya, “Ritual The Series”, dia sudah memiliki gambaran untuk season berikutnya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Diaminin saja biar ada season dua. Gambarannya sudah ada, bagaimana ada sosok ‘Adam’ kedua dan seru membayangkan bagaimana reaksi dua sahabat Febby jika itu terjadi, Nina dan Bebi,” terang Kinoi. 

Kisah Adam dan Rania di “My First” mengisahkan tentang Rania yang baru pertama kali jatuh cinta kepada seorang pria. Dari situ, Rania merasakan semua hal pertama kali, ciuman pertama kali, pegangan tangan pertama kali hingga akhirnya merasakan putus cinta pertama kali. 

Dalam series ini, TrueID dan MVP menyajikannya dalam delapan episode. Terdiri dari “My First Crush” (Episode 1), “My First Sign” (Episode 2), “My First Date” (Episode 3), “My First Kiss” (Episode 4), “My First Boyfriend” (Episode 5), “My First Jealousy” (Episode 6), ”My First Broken Heart” (Episode 7), “My First Love” (Episode 8). (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...