Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 8 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 8

TrueID IndonesiaNovember 15, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 8 sudah tayang di pekan kedua November. Serial bergenre drama romantis ini kembali menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) wanita yang menjalani asmara beda agama. Naira di hari tersebut tiba-tiba jatuh pingsan di kantor dan membuat panik teman-temannya. Rakha (Irzan Faiq) yang merupakan bos sekaligus teman sekolahnya itu, yang berada di dekat Naira langsung menolong Naira dan membawanya ke sofa. Adrian (Bryan Domani) yang mengetahui Naira pingsan pun tidak mau kalah untuk membantu Naira. 

null

Adrian (Bryan Domani) dan Rakha (Irzan Faiq) Berebut Cara Untuk Membuat Naira (Prilly Latuconsina) Siuman. (Foto:TrueID)

Perebutan untuk menolong Naira pun dimulai antara Rakha dan Adrian. Mereka saling mengklaim cara terbaik untuk membuat Naira Siuman. Akhirnya setelah diberi aroma minyak kayu putih Naira pun terbangun. Naira mengakui ia hanya kecapaian sehingga ia pingsan tiba – tiba. Namun Rakha dan Adrian kembali berebut siapa yang mengantarkan Naira. 

Akhirnya Rakha mengalah kepada Adrian yang bersikeras untuk mengantarnya pulang. Namun pada saat Naira mau diantar oleh Adrian tiba – tiba panggilan telfon dari Alexa (Afifah Ifah’nda) menanyakan janji Adrian untuk bertemu. Kejadian ini dilihat oleh Naira dan membuatnya ngambek. Naira akhirnya pulang sendiri ke rumah.

null

Alexa (Afifah Ifah’nda) Saat Minum Kopi di Angkringan Bersama Adrian (Bryan Domani) (Foto:TrueID)

Adrian yang akhirnya bertemu Alexa di angkringan kopi membuat Alexa kaget kenapa ia diajak ke tempat seperti itu. Adrian menjawab bahwa tempat angkringan membuat ia teringat dengan Ibunya. Setelah mengobrol Adrian pun mengantar Alexa pulang namun dalam perjalanan pulang Adrian ternyata tidak fokus memperhatikan obrolan dengan Alexa. Adrian lebih fokus dengan pesannya kepada Naira yang tidak dibalas.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Bersandar ke Ibunya (Unique Priscilla) Saat Ia Sakit (Foto:TrueID)

Naira yang sudah beristirahat 3 hari di rumah dan ditemani Ibunya tiba – tiba mendapat kunjungan dari Adrian. Kedatangan Adrian sedikit membuat raut wajah Ibu Naira (Unique Priscilla) berbeda. Namun pada saat Adrian menyuapkan makanan kepada Naira, Rakha datang dengan membawa donat yang tidak sengaja diminta oleh Naira. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 8 (2021) yang dijamin bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...