Ritual: Calon Mantu, Misi Tersembunyi yang Berujung Tragis - TrueID

Ritual: Calon Mantu, Misi Tersembunyi yang Berujung Tragis

TrueID IndonesiaOctober 5, 2021

null

Dahlia (Aghniny Haque) Dalam Ritual: Calon Mantu (2021) (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Calon Mantu)

Serial misteri Ritual: Calon Mantu (2021) terbaru TrueID mengisahkan Dahlia (Aghniny Haque) seorang calon pengantin saat mencoba mengenakan gaun pernikahan milik keluarga sang calon suami Adam (Omar Daniel). Dahlia yang melakukan fitting gaun pernikahan di rumah sang suami dibantu sang calon mertua saat mengenakan gaun pengantin peninggalan keluarga Adam. Saat membantu Dahlia, Ibu Adam berpesan kepada Dahlia agar bisa menjadi istri yang terbaik bagi Adam. 

Sekilas semuanya berjalan sempurna bahkan Dahlia menolak kalung pemberian Adam karena Dahlia ingin menjadi istri yang sederhana bagi sang suami. Namun saat Adam pergi untuk melakukan fitting di ruang terpisah, Dahlia masuk ke dalam suatu ruangan berisi perhiasan yang berkilauan dan membuat Dahlia tidak bisa menolak untuk mencoba salah satunya.

null

Dahlia (Aghniny Haque) dan Adam (Omar Daniel) Saat Berencana Untuk Menikah (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Calon Mantu)

Dahlia yang ternyata mempunyai misi lain untuk menikahi Adam pun tergoda untuk segera mengenakan kalung yang berliontin biru lengkap dengan anting dan gelang yang berkilauan. Saat Dahlia mengenakan semua perhiasan tersebut, Dahlia menyadari bahwa perhiasan yang dia kenakan mirip dengan perhiasan yang dikenakan pada foto seorang wanita di ruangan tersebut. 

Wanita pada foto itu diketahui adalah Eyang Adam yang sudah meninggal ternyata mengetahui misi tersembunyi Dahlia dan sontak Dahlia terkejut karena ada yang aneh dan mengerikan pada foto itu setelah Dahlia mengenakan perhiasan tersebut.

null

Dahlia (Aghniny Haque) Merasakan Keanehan Saat Mencoba Gaun Pengantin (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Calon Mantu)

Benar saja, Dahlia semakin terkejut pada foto Eyang Adam yang tiba – tiba berubah menjadi menyeramkan dan Dahlia juga menyadari ada yang aneh pada gaun pengantinnya yang tiba – tiba terasa semakin mencekik dia. Dahlia yang ketakutan hingga hampir pingsan pun lalu meminta tolong dan membuat Adam langsung menghampiri Dahlia yang pada akhirnya menemukan misi tersembunyi dari calon pengantinnya tersebut. 

Serial drama pendek misteri Ritual: Calon Mantu (2021) yang seram ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...