5 Episode Terbaik di Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

5 Episode Terbaik di Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 27, 2021

Serial Original TrueID bergenre drama romantis, “Hari Ini Kenapa, Naira?” telah merampungkan keseluruhan episodenya. Serial ini berakhir dengan kisah cinta Naira (Prilly Latuconsina) yang akhirnya jatuh ke pelukan Rakha (Irzan Faiq), setelah banyaknya patah hati dan kesedihan yang dirasakan Naira maupun sang mantan, Adrian (Bryan Domani). 

null

Serial original TrueID ‘Hari Ini Kenapa, Naira?’ (TrueID)

Tak hanya mewakili banyak perasaan, serial ini juga miliki banyak pesan moral juga menginspirasi banyak orang. Berikut ini episode-episode terbaik yang juga menguras emosi bagi para penonton “Hari Ini Kenapa, Naira?”

1. Episode 1

null

Naira yang sedang merayu Adrian agar tidak marah kepadanya karena terlambat bangun. (TrueID)

Dalam episode pertama, hubungan Naira dan Adrian masih berjalan lancar dan harmonis. Mereka kerap pergi ke kantor bersama, bahkan Adrian terus memberikan perhatian dan sangat mencintai Naira. Hingga suatu hari, Adrian ingin melamar Naira dihari yang bertepatan dengan perayaan hari jadi mereka yang ke empat tahun. Namun, ketika dilamar Naira justru menjadi ragu untuk menerima lamaran Adrian.

2. Episode 3

null

Adrian yang mengira pertemuannya akan memperbaiki suasana, ternyata berakhir putus. (TrueID)

Di episode ketiga emosi penonton mulai dipertaruhkan karena menyaksikan Naira yang akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Adrian yang disebabkan oleh tembok besar yaitu perbedaan keyakinan. Dalam episode ini, rasa sedih dan patah hati Naira seakan ikut dirasakan oleh penonton.

3. Episode 4

null

Naira yang bertemu kembali dengan Rakha setelah sekian lama. (TrueID)

Dalam episode keempat, Naira bertemu kembali dengan Rakha, kakak kelasnya semasa SMP yang ternyata adalah seorang Manajer pengganti di kantornya. Sejak awal Rakha sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Naira, dan bersikap sangat manis. Tak hanya sukses membuat wajah Naira kembali tersenyum pasca berpisah dengan Adrian, namun di sepanjang episode ini Rakha juga sukses membuat siapa saja yang menonton terbawa perasaan karena sikap manisnya terhadap Naira.

4. Episode 9

null

Diwaktu yang sama Adrian dan Rakha datang menjenguk Naira. (TrueID)

Episode Sembilan kembali membuat hati penonton ikut goyang karena Adrian dan Rakha sama-sama menunjukkan rasa khawatir serta perduli kepada Naira yang jatuh sakit. Keduanya tampak tulus mencintai Naira. Disisi lain, Adrian mendapatkan kesempatan untuk bisa mengobrol dengan sang ayah dari hati ke hati, yang kemudian ayahnya pergi meninggalkan dunia dan Adrian untuk selama-lamanya. Dalam episode ini penonton seakan dibuat tak boleh berhenti menitikkan air mata.

5. Episode 10

null

Naira akhirnya menikah dengan Rakha. (TrueID)

Episode terbaik juga jatuh di episode kesepuluh, dimana Adrian akhirnya benar-benar merelakan Naira untuk hidup berbahagia dengan orang lain. kebahagiaan Naira seakan yang terpenting untuk Adrian. Naira pun akhirnya jatuh ke pelukan Rakha, dan mereka menikah. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...