Aksi Mace Sesil yang Bikin Gregetan di Keluarga Epen Cupen Eps. 11 - TrueID

Aksi Mace Sesil yang Bikin Gregetan di Keluarga Epen Cupen Eps. 11

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Kalau bukan Mace Sesil, Uno, Etus, Nadus dan Tinus mungkin akan terus kebingungan menamai bandnya. Celetukan EpenKah CupenToh dari mama Uno itu yang melahirkan singkatan nama band, EKCT. 

Mace Sesil memang sosok paling kentara aktingnya di Series “Keluarga Epen Cupen” yang tayang di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. Betapa tidak, dia kerap menghidupkan suasana dan kejenakaan hingga mob asal Papua itu terasa fresh dengan humor-humornya.  Situasi itu juga terjadi di episode ke-11 yang berjudul “Satu Hati Satu Tujuan”. Apa saja aksi Mace Sesil di episode terakhir itu, simak rangkuman berikut!

1. Mace Sesil naik ke atas panggung ketika Uno, Nadus dan Tinus serta rekannya yang lain tidak mau menyanyi. Ditanya MC, “Kok mama-mamanya yang naik?”. Dengan enteng, Mace Sesil menjawab,”Epenkah, mama-mama seksi,” jawabnya dengan percaya diri. 

2. Ketika MC terus bicara, Mace Sesil dengan polos meminta mic untuk mengambilalih panggung. 

3. Diiringi piano dan suara pas-pasan, Mace Sesil dengan percaya diri bernyanyi mewakili EKCT. Tak tega dengan kelakukan mamanya, hati Uno dan kawan-kawannya akhirnya luluh. 

null

4. Etus tiba-tiba hadir ketika teman-temannya bersiap manggung. Melihat itu, Mace Sesil langsung menghampirinya dan menaseheti panjang lebar. 

5. Bukannya empati, Mace Sesil malah tertawa puas ketika Nata Beko dihajar habis-habisan istrinya karena meminta nomor Whatsapp Ona Hetrahua. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...