Review My First Eps. 5-6: Akhirnya Adam dan Rania Jadian! - TrueID

Review My First Eps. 5-6: Akhirnya Adam dan Rania Jadian!

TrueID IndonesiaApril 9, 2022

Sudah tiga bulan Adam (Jourdy Pranata) dan Rania (Febby Rastanty) jalan bareng. Keduanya juga semakin dekat, tapi mereka belum juga resmi pacaran. Rania terus setia menunggu Adam yang sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda bakal nembak Rania. Hal itupun membuat Rania kesal, apalagi kedua sahabatnya Bebi (Zsa Zsa Utari) dan Nina (Devian Aurel) juga turut memanaskan suasana karena menganggap Adam hanya ingin mempermainkan perasaan Rania saja.

Di episode kelima dan keeenam TrueID Original Series My First (2022), Rania terlihat semakin galau dengan perasaannya. Terlebih lagi, Adam juga sudah sempat menciumnya yang membuat Rania makin mempertanyakan maksud Adam mendekatinya selama ini. Rania lalu memilih untuk menjauh dari Adam, tidak ada lagi bersepeda dan sarapan ketoprak bersama setiap pagi, Rania juga cuek saat Adam mencoba memanggilnya, bahkan ketika Adam datang ke rumah Rania malah berpura-pura sedang tidur.

null

Tapi tanpa diketahui, Adam ternyata sedang merencanakan sebuah momen romantis dengan meminta bantuan Bebi dan Nina untuk menyatakan perasaannya kepada Rania. Keduanya akhirnya jadian walaupun momen tersebut harus terjadi berbeda jauh dari yang dibayangkan Adam. Di bawah guyuran hujan, Adam dan Rania resmi berpacaran!

Setelah satu tahun, hubungan Adam dan Rania sepertinya baik-baik saja. Namun saat akan merayakan hari jadian mereka yang pertama, Adam malah tidak datang. Rania terus menunggu hingga restoran tempat mereka berdua seharusnya bertemu sampai tutup, Rania bahkan harus kehujanan saat di jalan pulang sendirian. Rania kecewa, momen satu tahun jadian untuk pertama kali seumur hidupnya harus berakhir dengan kesedihan. 

null

Lalu kemanakah Adam hingga melupakan perayaan hari jadiannya dengan Rania? Apakah akhirnya Rania memutuskan Adam atau justru Adam punya alasan yang membuat Rania bisa memaafkannya?

TrueID Original Series My First (2022) episode kelima dan keenam ini sudah bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...