Review Dear Stranger Eps. 9: Pengakuan Surya dan Ingatan Zalika Pulih? - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 9: Pengakuan Surya dan Ingatan Zalika Pulih?

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Bintang (Rey Bong) menghilang dari rumahnya dan itu membuat kedua orang tuanya khawatir. Kekhawatiran juga menghantui sang kakak, Surya (Umay Shahab) karena sudah empat hari, Bintang pergi dari rumah. 

Inilah awal dari kelanjutan kisah Original Series TrueID, “Dear Stranger” yang sudah memasuki episode kesembilan. Tersisa satu episode terakhir, pelan tapi pasti kisah percintaan antara Bintang dan Zalika (Ashira Zamita) dan Surya dengan Hana (Prilly Latuconsina) mulai menemui titik temu. 

Zalika juga sudah mulai mengingat Bintang kendati samar, mulai mempertanyakan sosok tetangganya itu. Berulangkali, Bintang hadir dalam mimpinya. Penasaran, akhirnya Zalika mempertanyakan keberadaan Bintang kepada Surya. Sang kakak, mau tak mau akhirya berterus terang tentang kaburnya Bintang dari rumah. 

null

Surya dan Zalika (Foto: TrueID)

Zalika juga ikut dengan Surya untuk mencari Bintang di rumah teman-temannya. Dia ingin mempertanyakan banyak hal kepada Bintang. 

Di sisi lain, Bintang merasa kesal dengan situasi yang terjadi. Kekesalan itu akhirya dilampiaskan kepada siswa sekolah yang membuat Zalika mengalami insiden hingga hilang ingatan. Bintang tak gentar menghadapi lawannya meski dirinya sendirian. Dalam kondisi dikeroyok, Surya yang bersama Zalika mencarinya datang membantu. Bintang akhirnya bisa menghadapi lawan-lawannya, tapi saat itu terjadi Zalika jatuh pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Saat menunggu itulah, kakak-beradik terlibat pembicaraan serius. Surya akhirnya mengakui kalau dirinya sejak kecil menyukai Zalika. Sementara, Hana mulai kesal karena Surya lebih mementingkan Zalika dibandingkan janji pertemuan dengannya.  

Apa yang terjadi setelah pengakuan Surya? Lalu, apakah Zalika benar-benar sudah ingat kembali Bintang? Cari jawabannya di episode kesembilan "Dear Stranger" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...