Review Keluarga Epen Cupen Eps. 3: Dodi Jadi Manajer - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 3: Dodi Jadi Manajer

TrueID IndonesiaOctober 2, 2022

Pada episode ketiga Keluarga Epen Cupen (2022), Etus dan Uno semakin yakin kalau mereka benar-benar ingin menjadi penyanyi dan membentuk grup. Keduanya bertekad akan ikut dalam lomba festival musik. Kebetulan sebelum kompetisi yang sebenarnya, ada sebuah kafe yang bisa mereka jadikan tempat berlatih dengan ditonton langsung oleh para tamunya. Meski belum memiliki lagu, Etus dan Uno nekat langsung tampil di kafe itu.

null

Tampil tanpa berlatih dan lagu seadanya, Etus dan Uno mendapatkan sambutan yang buruk dari para penonton. Namun tidak bagi Dodi yang justru memuji penampilan keduanya. Dodi mengajak Etus dan Uno untuk membentuk sebuah grup dengan anak-anak dari temannya. Dodi kemudian memperkenalkan Etus dengan anak Kanip dan Enob yang masing-masing punya kemampuan sendiri dalam bermusik.

Dodi pun meminta izin kepada Kanip dan Enob untuk mengurus anak-anak mereka. Bersama Etus dan Uno juga, akhirnya terbentuknya sebuah grup musik dengan Dodi mengajukan diri sebagai manajernya.

null

Di hari latihan pertama, Dodi bukannya mengajak keempat anak itu bermain musik dan bernyanyi tapi malah berlatih fisik dengan berlari dua puluh kali menyisiri pantai dan melompati ombak. Lalu berhasilkah anak-anak tadi melewati latihan perdana mereka ini?Series Keluarga Epen Cupen (2022) episode ketiga ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.  

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...