3 Hal Lucu di Keluarga Epen Cupen Episode 10! - TrueID

3 Hal Lucu di Keluarga Epen Cupen Episode 10!

TrueID IndonesiaOctober 26, 2022

Di tengah upaya Uno dan rekan-rekannya mencari Etus yang sering mabuk-mabukan lem aibon, mama Uno, Sesil bikin para penonton series "Keluarga Epen Cupen" Episode 10, Ujian Makin Berat dibikin terpingkal-pingkal. Tak hanya tingkahnya yang suka memperlihatkan gerakan jenaka, tapi ucapannya yang kadang bikin gelak tawa. 

Tak hanya Sesil, Dodi dan orang tua Etus juga  Nata Beko juga sama kocaknya. Berikut aksi lucu dan konyol Sesil dan Dodi di Epen Cupen Ep.10 - Ujian Makin Berat yang tayang di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. 

1. Sesil sangat menggemar Una Hetrahua, sang aktris asal Maluku itu sedang manggung di Merauke. Mendengar itu, Sesil mengajak sang suami mendatangi penginapan Una. Sesampainya di lobi hotel, Sesil melihat Una yang sedang diwawancarai wartawan. Tanpa basa-basi, dia memeluk Una dan ingin berbincang dengan Una, sambil mempersilahkan wartawan untuk berhenti sejenak. Dengan bangga dia mengatakan, "Saya juga wartawati dan juga peragawati".

null

2. Nata Beko sedang asyik duduk di rumahnya sambil menikmati hidangan teh hangat dari sang istri. Tiba-tiba Dodi datang dengan Yosef. Tanpa permisi lagi, Dodi langsung meminum teh hangat di atas meja, Nata Beko sempat dibuat bingung. 

3. Uno datang dengan muka lebam-lebam usai dikeroyok geng pengguna lem aibon. Sesil, mamanya panik bukan kepalang. Rekan-rekannya menjelaskan tentang geng lem aibon, tapi Sesil justru berpikir bukan lem, tapi abon daging atau abon ayam.   (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...