4 Momen yang Merubah Hidup Naira - TrueID

4 Momen yang Merubah Hidup Naira

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Episode ke-10 Serial Original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira? (2021) telah tayang. Serial bergenre drama romantis itu, kali ini masih menceritakan kelanjutan kisah cinta Naira (Prilly Latuconsina) diantara sang mantan Adrian (Bryan Domani) dan sang bos yang ternyata mantan kakak kelasnya. Rakha diketahui juga menyukainya Naira, dan episode ke-10 ini menjawab teka-teki dengan siapa Naira akhirnya melabuhkan pilihan hatinya. 

null

Ibu Naira (Unique Priscilla) di Hari Pernikahan Naira (Prilly Latuconsina)

Naira akhirnya memilih untuk berbahagia dengan cara  mengikuti keputusan orang tuanya. Pada episode ini Naira akhirnya dipersunting oleh Rakha. Namun di episode 10 kali ini banyak momen penting yang menyebabkan Naira bisa bersama dengan Rakha selain doa dan harapan orang tuanya sendiri. Berikut 4 momen penting perjalanan cinta Naira dan Rakha tersebut:

1. Saat Rakha dengan lembut dan ikhlas mengantarkan Naira untuk bertemu Adrian di rumahnya. Rakha juga mengatakan kepada Naira bahwa ketenangan hati Naira lah yang terpenting saat itu. Naira pun berat hati untuk meninggalkan Rakha yang sudah mengantarkannya ke rumah Adrian.

null

Rakha (Irzan Faiq) saat mengantarkan Naira (Prilly Latuconsina) ke rumah Adrian (Bryan Domani)

2. Saat Naira bertemu Adrian di rumahnya untuk menenangkan hati Adrian. Walaupun larut dalam tangisan bersama namun mereka berdua sepertinya mengetahui bahwa ada suatu hambatan dalam hubungan mereka yang tidak bisa dipisahkan.

null

Naira (Prilly Latuconsina) mencoba menenangkan hati Adrian (Bryan Domani) saat mengunjungi rumahnya

3. Saat Adrian datang ke rumah Naira namun Bapak Naira segera meninggalkan mereka walaupun sudah dicegat oleh Naira. Padahal maksud kedatangan Adrian yaitu ingin meminta maaf kepada keluarga Naira apabila ada kesalahan dalam hubungannya dengan Naira selama 4 tahun.

null

Naira (Prilly Latuconsina) saat mencoba berbicara dengan bapaknya (Mike Lucock) ketika Adrian (Bryan Domani) bertamu ke rumah mereka

4. Saat Adrian mengajak bertemu Naira di taman dan mengatakan kepada Naira bahwa ia punya solusi untuk hubungan mereka. Adrian juga mengatakan tentang pesan dari almarhum Ayahnya apabila keputusan yang mereka ambil harus mengutamakan kepentingan orang sekitar. Momen inilah yang akhirnya membuat Naira mantap menikahi Rakha.

null

Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) saat bertemu di Taman untuk membahas masa depan hubungan mereka

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...