Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 3 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 3

TrueID IndonesiaOctober 26, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 3 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang memutuskan hubungan dengan Adrian (Bryan Domani). Adrian sempat tidak terima akan keputusan Naira apalagi mereka sudah berpacaran selama empat tahun. Namun Naira mengatakan berkali-kali kepada Adrian bahkan saat mereka putus bahwa dalam hubungan harus ada yang berkorban dalam keyakinan agar bisa melangkah ke jenjang berikutnya.

Bryan Domani

Adrian (Bryan Domani) Saat Baru Putus Dengan Naira (Prilly Latuconsina)

Sesampai rumah Naira pun nangis sesenggukan mengingat kejadian yang baru ia alami. Naira juga langsung menurunkan foto kenangan bersama Adrian yang tertempel di temboknya. Ibu Naira yang mendengar Naira nangis pun langsung menghampiri Naira di kamarnya dan memeluk Naira dengan erat ketika mengetahui bahwa ia telah putus dengan Adrian.

Prilly Latuconsina

Naira (Prilly Latuconsina) Yang Baru Putus Dengan Adrian (Bryan Domani) Menangis Sesenggukan Di Kamarnya

Hari baru untuk Naira pun tiba, Naira yang biasanya setiap pagi dijemput oleh Adrian untuk berangkat bersama ke kantor kali ini Naira pun harus berangkat sendiri ke kantor. Naira yang menunggu sendirian di halte pun tidak luput dari pandangan pengamen yang menyadari bahwa Naira berangkat seorang diri ke kantor dan berasumsi bahwa Naira sedang mengalami masalah dengan pacarnya. Naira pun akhirnya mendapat dukungan dari pengamen tersebut yang mendoakan agar hubungannya langgeng walaupun pengamen tersebut tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. 

Sesampainya Naira di kantor dan berpapasan dengan Adrian di eskalator mereka pun saling cuek dan tidak saling menyapa. Sahabat Naira, Dini (Josephine Firmstone) yang menyadari ada yang salah dengan Naira pada saat ia melamun menggunakan mesin fotokopi pun langsung menghampiri Naira dan Dini tidak percaya bahwa Naira telah putus dengan Adrian.

Prilly Latuconsina

Adrian (Bryan Domani) dan Naira (Prilly Latuconsina) Cuek Saat Berpapasan Di Eskalator Kantor

Adrian dan Naira baru berbicara pada saat keduanya bertemu secara tidak sengaja di dalam ruangan salah satu manajer yang baru saja berhenti kerja. Naira yang hanya menoleh tanpa berbicara satupatah kata pun kepada Adrian yang juga ada di ruangan tersebut langsung keluar menuju pantry. Dan di pantry inilah Adrian baru memulai pembicaraan yang sebentar, canggung namun sangat dalam dengan Naira.

Sesaat Naira mau meninggalkan pantry tersebut ternyata ada seorang lelaki yang seolah sudah kenal dengan Naira dan memanggilnya. Naira lantas heran siapa sosok sang lelaki tersebut.

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 3 (2021) yang dijamin bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...