3 Kelakuan Buruk Etus yang Bikin Band Berantakan - TrueID

3 Kelakuan Buruk Etus yang Bikin Band Berantakan

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Di Keluarga Epen Cupen episode ke-9, band yang didirikan Etus dan Uno mulai goyah. Strategi adu domba band yang diinisiasi Tante Anya dan keponakannya Winda mulai berbuah hasil. Etus semakin menjauh dari teman-temannya, sementara Uno dan yang lain juga kesal dengan kondisi band yang kini tidak jelas. Uno bahkan mengancam akan keluar saja dari band jika tidak ada kejelasan dari Etus.

Hancurnya hubungan persahabatan dan band Etus dan Uno berawal dari tingkah laku tidak terpuji Etus. Dan berikut ini, 3 kelakuan buruk Etus yang membuat band nya hancur berantakan:

1. Mudah dihasut sehingga bertengkar dengan Uno

null

Berawal dari Winda dan Tasya yang menghasut dan mengadu domba, Etus lalu bertengkar dengan Uno. Hal ini yang menjadi awal perselisihan mereka sehingga akhirnya Etus perlahan mulai meninggalkan Uno dan teman-temannya. Karena pertengkaran mereka juga akhirnya kedua orang tua Etus dan Uno yang sempat berbaikan kini mulai bertengkar lagi.

2. Mabuk-mabukan

null

Etus diajak Winda untuk bergabung dan bergaul dengan band milik Tante Anya. Tak disangka saat bersama, Etus malah dipaksa untuk mencoba minum minuman keras. Akhirnya, Etus menjadi pemabuk dan kecanduan minuman alkohol yang membuatnya jadi jarang latihan.

3. Tidak ikut latihan dan hilang kontak

null

Setelah sering mabuk-mabukan, Etus mulai menghilang dan tidak pernah lagi ikut berlatih dengan teman-teman bandnya. Ia juga tidak bisa dihubungi yang membuat teman-temannya terpaksa berlatih tanpa Etus. Tapi pada akhirnya, kehilangan Etus membuat teman-teman bandnya frustasi dan akhirnya memutuskan untuk bubar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...