Di Antara Sunyi Ep. 4: Perjalanan Lara dan Jati Mendaki Kawah Ijen - TrueID

Di Antara Sunyi Ep. 4: Perjalanan Lara dan Jati Mendaki Kawah Ijen

August 27, 2021
nullLara saat menanyakan kepada warga setempat tentang keberadaan Jati. (Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Episode ke 4 Original Series TrueID, Di Antara Sunyi ini menceritakan perjalanan Lara (Salshabilla Adriani) dan Jati (Yusuf Mahardika) mendaki hingga ke Kawah Ijen. Setelah sebelumnya Lara mencoba kabur dari kejaran Ogi dan mencari Jati di episode sebelumnya, Lara berhasil bertemu Jati di tengah hutan atau lebih tepatnya Jati berhasil menarik Lara dari kejaran Ogi dan bersembunyi di balik pohon.  

-----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

-----------

Setelah Lara sedikit kesal dengan Jati yang sempat menghilang, mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk mendaki ke Kawah Ijen. Kawah Ijen memang salah satu dari daftar perjalanan yang pernah disiapkan oleh Lara, di saat perayaan ulang tahun berpacaran mereka.

Di perjalanan ini, Jati kembali menghilang dari pandangan Lara. Lara bahkan sempat menanyakan kepada penduduk setempat tentang keberadaan Jati. Ia berharap warga sekitar melihat keberadaan kekasihnya tersebut.

nullJati saat memberikan bunga Baby’s Breath kepada Lara(Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Setelah bertanya kepada beberapa orang sepanjang perjalanan, akhirnya Lara menemukan Jati yang memegang bunga Baby’s Breath di sebuah bukit. Jati berniat untuk memberikan bunga tersebut kepada Lara. Lara pun merasa senang sekali menerima bunga pemberian Jati.

Akhirnya kedua pasangan ini kembali melanjutkan perjalanan. Mereka juga sempat beristirahat di rumah penduduk setempat dan menikmati segelas minuman panas selama beristirahat. Mereka juga bersenda gurau seakan tidak terjadi adu argumentasi di hari tersebut. 

nullJati dan Lara saat berada di depan Kawah Ijen.(Foto:TrueID/Screenshot Di Antara Sunyi)

Usai beristirahat dan menghangatkan diri, mereka mereka pun melanjutkan perjalanan hingga akhirnya mereka berhasil sampai ke atas Kawah Ijen. Di sini Lara terlihat sangat lelah dan sedikit kecewa karena mereka berdua melewati target melihat sunrise di Kawah Ijen. Meski sedikit kecewa, Jati mencoba meyakinkan Lara  bahwa mereka tetap dapat melihat keindahan Kawah Ijen dan dapat mengulang kembali perjalanan ini suatu hari nanti. 

Di Antara Sunyi merupakan serial original terbaru dari TrueID. Kisah yang bercerita tentang percintaan dan perjuangan sepasang manusia ini dibintangi oleh Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yusuf bahkan turut menjadi sutradara di serial drama tersebut. Original Series Di Antara Sunyi ini hadir dalam 6 episode dan bisa kamu tonton di TrueID dengan streaming online tanpa berlangganan. (Daru) 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...