5 Momen Bikin Senyum-senyum di Episode 4 Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

5 Momen Bikin Senyum-senyum di Episode 4 Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Episode keempat serial drama romantis “Hari Ini Kenapa, Naira?” melanjutkan kisah Naira yang bertemu kembali dengan teman SMP nya, yang ternyata merupakan Manajer baru di divisinya yang bernama Rakha (Irzan Faiq). 

nullNaira yang sedang makan siang bersama Dini, tiba-tiba dihampiri oleh Rakha. (TrueID)

Di episode ini, Rakha menunjukkan keramahannya kepada Naira dan tak henti-hentinya memberikan senyum kepada Naira. Hal ini pun mampu membuat siapa saja yang menonton akan terbawa senyum-senyum sendiri. Berikut momen-momennya. 

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

1. Momen ketika naira bertemu kembali dengan Rakha di pantry kantor. Rakha menebar senyum kepada Naira dan merasa senang bisa bertemu kembali.

nullNaira dan Rakha bertemu di pantry. (TrueID)

2. Rakha meminta Naira untuk pergi ke ruangannya dengan ramah dan penuh senyum. Momen tersebut sukses membuat Dini merasakan sesuatu yang berbeda.

nullRakha meminta Naira ke ruangannya dengan ramah. (TrueID)

3. Naira membantu Rakha membereskan dokumen dan ruangan barunya, sambil bercanda Rakha sukses membuat Naira tersenyum lebar di tengah kegalauannya pasca berpisah dengan Adrian.

nullRuangan penuh canda dan senyuman, momen ketika Naira dan Rakha beres-beres bersama. (TrueID)

3. Dini (Josephine Firmstone) yang sedang menyemangati Naira untuk segera move on dan mencari pasangan baru, menggoda Naira untuk mencobanya dengan Rakha. Ketika Naira melirik Rakha, tanpa sadar Rakha juga sedang melihat ke arah Naira hingga mata mereka bertemu. 

nullRakha yang sudah memperhatikan Naira tanpa disadari. (TrueID)

4. Rakha mengajak Naira untuk ngopi bareng sepulang kantor. Sesampainya di kafe, Rakha tak henti-henti memberikan senyum kepada Naira. (Ins)

nullRakha mengajak Naira untuk pergi ke café bersama. (TrueID)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...