Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 5 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 5

TrueID IndonesiaNovember 2, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 5 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang pergi ke restoran dengan Rakha (Irzan Faiq) ternyata tidak sengaja bertemu dengan Adrian (Bryan Domani).

null

Adrian (Bryan Domani) Saat Pergi Karena Sakit Hati Melihat Naira (Prilly Latuconsina) Dengan Rakha (Irzan Faiq) di Restoran

Naira yang terkejut melihat Adrian pun langung mencoba mengejar Adrian yang terlihat langsung meninggalkan restoran. Adrian yang terlihat sangat sakit hati pun mengatakan dengan berat hati kepada Naira bahwa ia senang dengan keadaan Naira yang sekarang.

Naira yang mungkin masih menyimpan rasa, setelah Adrian pergi meninggalkannya, Naira terlihat sangat sedih namun ia mencoba terlihat tegar di depan Rakha. Rakha yang tidak tega kepada Naira saat ia mengatakan bahwa ia ingin pulang sendiri pun langsung berinisiatif mengantarkan Naira ke rumah. Dalam perjalanan di mobil Rakha tidak tega melihat Naira yang melamun keluar jendela dengan pandangan kosong dan meneteskan air mata. 

Rakha pun akhirnya mengajak Naira sebelum ia pulang ker rumahnya untuk pergi ke taman. Disini Naira menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Adrian kepada Rakha. Naira curhat kepada Rakha sambil memakan ice cream yang dibelikan oleh Rakha agar hati Naira bisa tenang kembali.

null

Rakha (Irzan Faiq) Saat Mengajak Naira (Prilly Latuconsina) ke Taman Untuk Curhat Sambil Makan Ice Cream

Adrian yang sebelumnya pergi meninggalkan Naira di restoran dan membatalkan hang out dengan Putra (Raim Laode) pun terlihat lemas saat ia kembali ke rumah dan memasuki kamarnya. Adrian yang terlihat sangat sakit hati mencoba melihat kiriman pesannya di telepon genggamnya yang tidak dibalas Naira. Lalu Adrian tiba – tiba teringat momen ia berdua dengan Naira di restoran dimana ia diberikan boneka beruang kecil oleh Naira yang saat ini masih ia simpan dikamarnya.

null

Bapak Naira (Mike Lucock) Saat Memberitahu Naira (Prilly Latuconsina) Ada Anak Temannya Yang Mau Bertemu Dengannya

Adrian terlihat sulit melupakan kenangan dengan Naira dimana ia masih melihat foto – foto kenangannya dengan Naira. Berbeda dengan Naira yang sebelumnya pada saat ia putus Naira langsung mencopot foto – foto kenangan dengan Adrian. Walaupun tindakan keduanya berbeda setelah putus namun kedua momen tersebut mempunyai makna tersendiri bagi Adrian dan Naira. 

Naira yang melaksanakan sholat setelah ia sampai rumah tiba – tiba diketok pintunya oleh sang Ayah (Mike Lucock) yang sambil memegang handphone. Sang Ayah yang dengan lucunya meminta tolong kepada Naira bagaimana cara agar suaranya tidak terdengar oleh lawan bicaranya tiba – tiba mengatakan kepada Naira bahwa ia akan dijodohkan oleh anak teman Ayahnya yang menjadi lawan bicaranya tersebut. .

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 5 (2021) yang dijamin bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...