7 Kutipan Keren dari Hari ini Kenapa, Naira? - TrueID

7 Kutipan Keren dari Hari ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 20, 2021

Perpisahan karena perbedaan agama menjadi akhir cerita antara Naira yang diperankan Prilly Latuconsina dengan Adrian yang dimainkan Bryan Domani di Hari ini Kenapa, Naira?. Kisah mereka terhalang tembok besar atas nama agama dan keluarga hingga harus melepaskan kebahagiaan mereka sendiri. 

null

Poster Hari ini Kenapa, Naira? episode ke-9. (TrueID)

Kisah drama percintaan yang tayang di TrueID itu tak hanya memberi banyak pesan moral, tapi kalimat-kalimat penuh makna yang terucap dari para pemerannya. Apa saja kalimat-kalimat itu? Simak ulasan berikut!

1. “Kalau aku sudah klik, kenapa harus ditunda-tunda. Pacaran ujungnya kan pernikahan.” Kalimat ini diucapkan Ode (Raim Laode saat berbicara dengan Naira dan Adrian di episode pertama.

null

Ode dan Naira. (TrueID)

2. “Yang instan itu cuma mie, dan seleb tiktok”, ucap Dini (Josephine Firmstone) kepada Naira (Prilly Latuconsina) di episode 4.

null

Dini. (TrueID)

3. “Kalau kita ngomongin perasaan, gak ada yang salah dan benar ya.” Kalimat dari Rakha (Irzan Faiq) di episode kelima.

null

Rakha saat bicara dengan Naira. (TrueID)

4. “Hidup tanpa beban bisa buat lo ga gampang ngeremehin orang lain.” Ini ucapan mendalam Alexa (Afifah Ifah'nda) kepada Adrian di episode ke-7.

null

Alexa dan Adrian. (TrueID)

5. “Kamu tidak akan bisa memulai cerita baru, kalau cerita lama kamu aja belum tuntas.” Ini pesan Alexa kepada Adrian di episode ke-7.

null

Adrian dan Alexa usai makan bersama. (TrueID)

6. “Tindakan itu lebih mendefinisikan kenyataan daripada kata-kata.” Ini ucapan Rakha (Irzan Faiq) kepada Naira (Prilly Latuconsina) di episode ke-9.

null

Rakha. (TrueID)

7. “Dunia ini berputar bukan hanya untuk dirimu sendiri.” Adrian (Bryan Domani) menerima pesan terakhir ini dari sang ayah di episode ke-9. (Tya)

null

Adrian dan ayahnya. (TrueID)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...