Review My First Eps. 3-4: Kencan dan Ciuman Pertama Rania - TrueID

Review My First Eps. 3-4: Kencan dan Ciuman Pertama Rania

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

TrueID Original Series My First (2022) telah memasuki episode ketiga dan keempatnya pada pekan ini. Dan di episode ketiga dan keempat, Rania (Febby Rastanty) perlahan mulai menyukai Adam (Jourdy Pranata) setelah selama ini selalu bingung dengan perasaannya sendiri. Rasa kagum Rania pada Adam semakin kuat setelah Adam ternyata dengan mudah akrab dengan ayahnya, Baskara (Dwi Sasono). Hal itu terlihat jelas ketika Adam tanpa ragu memenuhi undangan Baskara untuk main ke rumah dan makan bersama.

Di saat itulah Rania melihat Adam dengan cepat bisa dekat dengan Baskara. Rania bahkan merasa, ayahnya tidak pernah terlihat sebahagia seperti itu sebelumnya semenjak ibunya meninggal dunia. Adam pun ternyata merasakan hal yang sama, ia mengakui kalau saat bersama Baskara ia merasa seperti dengan ayahnya sendiri.

Hal itu membuat Rania semakin menyukai Adam, bahkan ketika Adam memberanikan diri meminta izin Baskara untuk mengajak Rania nge-date untuk pertama kalinya, Rania dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

null

Di kencan pertamanya, Rania langsung mendapatkan kejutan romantis dari Adam yang naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu khusus untuknya. Setelah kencan itu, hubungan Adam dan Rania semakin dekat. Akan tetapi setelah tiga bulan terus bersama dan sering menghabiskan waktu berdua, hubungan Rania dan Adam belum juga resmi pacaran.

Kedua sahabat Rania, Bebi (Zsa Zsa Utari) dan Nina (Devina Aureel) terus mempertanyakan tentang hubungan mereka kepada Rania. Rania bingung karena tidak ada kepastian juga dari Adam. Bebi malah penasaran, apakah Rania sudah dicium oleh Adam atau belum yang menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Rania semakin ragu karena hingga saat ini, Adam masih belum juga mau menciumnya.

null

Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan Rania dan Adam? Apakah Adam akhirnya menyatakan perasaan cintanya kepada Rania? Atau apakah Rania akhirnya mendapatkan ciuman pertamanya dari Adam?

TrueID Original Series My First (2022) episode ketiga dan keempat sudah bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...