3 Momen Haru di Dear Stranger Episode 9! - TrueID

3 Momen Haru di Dear Stranger Episode 9!

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Hubungan kakak dan adik, Surya (Umay Shahab) dan Bintang (Rey Bong) mengalami pasang surut. Tak lain karena dalam Original Series TrueID berjudul “Dear Stranger”, keduanya sama-sama menyukai gadis yang sama, yakni Zalika (Ashira Zamita). 

Di episode kesembilan, Bintang kabur dari rumah, Surya merasa bersalah dan merasa sikapnya yang selalu mengalah jadi bumerang bagi dirinya. Di sisi lain, Bintang merasa tak terima dengan keadaannya. Sementara Zalika, masih terus meraba ingatannya yang hilang. 

Kondisi ini menciptakan suasana haru di episode kesembilan “Dear Stranger”. Apa saja momen haru lainnya, berikut rangkumannya!

1. Sang ibu (Unique Priscilla) merasa sedih dengan apa yang dihadapi Surya. Sang ibu memeluknya erat karena dia tahu apa yang dilakukan Surya justru akan terus menyakitinya. Apalagi, dia sebagai seorang ibu sering menuntut Surya selalu mengalah terhadap Bintang, termasuk mengalah terhadap perasaannya kepada Zalika. 

null

Sang ibu memeluk Surya. (TrueID)

2. Ketika sedang menunggu Zalika yang dalam penanganan di rumah sakit, Surya dan Bintang akhirnya berbincang. Di sinilah akhirnya terungkap kalau Surya menyukai Zalika sejak kecil, tapi dirinya tak berani mengungkapkan karena dia tahu adiknya, Bintang juga menyukai gadis tersebut. Surya juga mengungkapkan kepada Bintang, betapa tersiksanya dia selama ini selalu menjadi nomor dua dan harus selalu mengalah demi sang adik. 

null

Surya mengakui segalanya kepada Bintang di Rumah Sakit. (TrueID)

3. Momen tak kalah haru ketika Zalika tersadar dari pingsannya. Bintang yang mengetahui itu langsung berlari ke dalam ruangan dan memegang erat tangan Zalika. Betapa terkejutnya Bintang ketika Zalika menuturkan kalimat-kalimat yang selalu dia ucapkan kala dirinya terlibat perkelahian. Mata Bintang berkaca-kaca dan berulangkali mencium tangan Zalika.

null

Zalika sudah kembali ingat dengan Bintang (TrueID)

Simak momen-momen keharuan ini di episode kesembilan "Dear Stranger" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...