Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 4 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 4

TrueID IndonesiaNovember 1, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 4 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang baru putus dengan Adrian (Bryan Domani) tiba – tiba disapa oleh sosok lelaki pada saat ia mengambil minum di pantry kantor.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Pertama Bertemu Dengan Rakha (Irzan Faiq) di Pantry

Ternyata sosok lelaki tersebut adalah Rakha (Irzan Faiq) kakak kelasnya pada waktu Naira mengikuti OSIS di SMP. Rakha ternyata menjadi bos Naira yang menggantikan Pak Wisnu (Abdul Rachman) yang pensiun.

Pertemuan agak canggung pun terjadi di pantry antara Naira dan Rakha. Naira tidak menyangka bahwa kakak kelasnya waktu ia SMP akan menjadi bosnya. Naira pun diminta Rakha ke ruangannya untuk memberikan data mengenai kantor dan juga membantu menyusun barang Rakha. Namun karena mereka sudah saling kenal sebelumnya, Rakha meminta Naira untuk tidak memanggil dia dengan sebutan “Pak” namun sebutan “Kak” yang membuat Naira semakin canggung.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Membantu Menyusun Barang Rakha (Irzan Faiq) di Ruangannya

Pada saat Naira dan Dini (Josephine Firmstone) makan siang di cafetaria kantor tiba – tiba mereka tidak sengaja bertemu dengan sang mantan, Adrian yang terlihat masih perhatian kepada Naira dengan memberikannya makanan kepada Naira. Perhatian Adrian kepada Naira tersebut membuat Naira mengatakan kepada Dini bahwa ia tidak akan bisa move on

Saat Naira dan Dini sedang mengobrol, tiba – tiba Rakha mendekati meja mereka berdua dan mengatakan kepada Naira apakah ia mau pergi berdua untuk minum kopi sehabis pulang kantor. Dengan canggung Naira yang dipaksa Dini lewat ekspresi muka secara diam – diam akhirnya mengatakan iya untuk ajakan Rakha.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Mengobrol Dengan Rakha (Irzan Faiq) Disaksikan Dari Jauh Oleh Adrian (Bryan Domani)

Naira dan Rakha pun akhirnya keluar bersama untuk pergi ke tempat kopi yang ternyata restoran tersebut merupakan tempat penuh kenangan antara Naira dan Adrian. Pada saat Naira dan Rakha mengobrol, tiba – tiba Adrian yang memang sengaja kesana bersama Putra (Raim Laode), muncul dari kejauhan dan melihat Naira dan Rakha yang sedang berdua. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 4 (2021) yang dijamin bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...