3 Momen Lucu di Episode 2 Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

3 Momen Lucu di Episode 2 Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Di episode kedua Hari Ini Kenapa, Naira? Mulai memberikan emosi yang naik turun. Pada anniversary hubungan Naira dan Adrian yang ke empat tahun, Adrian hendak melamar Naira. Namun Naira justru ragu menerima lamaran tersebut.

null

Naira dan Adrian bertemu di parkiran mobil. (TrueID)

Perbedaan keyakinan membuat tembok tinggi yang tidak bisa ditembus baik Naira maupun Adrian. Namun dibalik sedihnya episode kedua ini, terdapat momen-momen lucu. Berikut momennya.

1. Ketika hendak sarapan pagi, Naira terlihat murung seperti sedang dilanda masalah. Orang tua Naira yang langsung menyadari hal itu pun bertanya, apakah sedang ada masalah dengan Adrian, tak disangka-sangka, reaksi kedua orang tua Naira justru bernafas lega dan bersyukur saat tau Naira benar sedang ada masalah dengan Adrian.

null

Naira sedang sarapan bersama kedua orang tuanya. (TrueID)

2. Naira yang sedang menghindari Adrian memutuskan untuk berangkat ke kantor sendiri. Di sebuah halte Naira bertemu dengan seorang pengamen yang jenaka dan humoris. Adrian yang mengetahui keberadaan Naira menghampiri ke halte, dan ketika Adrian hendak menyuruh Naira naik ke mobil, pengamen tersebut justru malah salah sangka mengira Adrian menyuruh dirinya.

null

Naira yang tiba-tiba dihampiri oleh Adrian di halte. (TrueID)

3. Momen ketika Ode hendak melamar kekasihnya Dini. Saking geroginya, Ode sampai muntah dan kehilangan cincin yang akan diberikan ke Dini. (Ins)

null

Ode yang sedang ditenangkan oleh Dini dan teman-temannya. (TrueID)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...