4 Kelakukan Konyol Para Pemeran Series Keluarga Epen Cupen - TrueID

4 Kelakukan Konyol Para Pemeran Series Keluarga Epen Cupen

TrueID IndonesiaOctober 4, 2022

Original series terbaru dari TrueID, Keluarga Epen Cupen (2022) mengangkat kisah Dody dan teman-temannya dengan berlatarkan keindahan tanah Papua tepatnya di kota Merauke. Cerita-cerita lucu yang begitu menghibur dari para pemeran menjadi ciri khas dari series yang satu ini. Dari kisah Dody yang selalu bernyanyi hingga duo Etus dan Uno yang tak pernah bosan membuat kedua orang tua mereka kesal.

null

Selain mereka, juga terdapat beberapa tokoh yang tidak kalah konyol setiap mereka hadir di episode Keluarga Epen Cupen. Dan berikut ini, 4 kelakuan konyol para pemeran di series Keluarga Epen Cupen:

1. Dody yang tak bosan bernyanyi
Dody yang hobi menyanyi seolah tidak pernah bosan dengan karoke dan tidak bisa lepas dari microphone nya. Saat bernyanyi, Dody benar-benar fokus dan tidak bisa diganggu sampai saat keponakannya Mumu memanggil pun tidak ia hiraukan. 

null

2. Mace Sisil dengan sapunya
Mace Sisil yang begitu pemarah tidak bisa lepas dari sapunya. Saat memarahi anaknya Uno, Mace Sisil menggunakan sapunya untuk memukul. Bahkan ketika Uno ditangkap polisi, Mace Sisil juga tidak lupa membawa sapunya ke kantor polisi.

null

3. Paco Selo dan Istrinya
Paco Selo yang selalu bermanja-manja dan merayu istrinya, hadir dengan berbagai cara untuk membuat istrinya senang dan mengalihkannya dari berbagai permintaan. Memang, setiap hari selalu ada saja keinginan istri Paco Selo dari mengajak liburan hingga meminta dicarikan pembantu karena ia letih mengerjakan pekerjaan rumah. Tapi Paco Selo selalu menggunakan cara yang sama, yaitu merayu sang istri dan memuji kecantikannya hanya agar istrinya itu tidak lagi meminta hal yang sebenarnya enggan ia lakukan.

null

4. Mumu sang keponakan Dody
Sebagai keponakan yang tinggal bersamanya, Mumu menjadi orang yang selalu dimintai tolong oleh Dody seperti saat TV yang ia pakai untuk karaoke tiba-tiba mati. Mumu yang saat itu sedang mandi dipaksa Dody untuk keluar dari kamar mandi dan menolongnya. Mumu juga sempat kesal karena Dody yang selalu bernyanyi dan begitu menganggunya. Ada saja cara Mumu untuk membuat Dody tidak bernyanyi lagi, dari mematikan listrik di rumah sampai menyembunyikan microphone milik Dody.

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...