Ritual: Usik, Perpeloncoan Jadi Senjata Makan Tuan - TrueID

Ritual: Usik, Perpeloncoan Jadi Senjata Makan Tuan

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2021

null

Ritual: Usik (2021) (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Usik)

Serial misteri Ritual: Usik (2021) terbaru TrueID mengisahkan dua anggota baru kelompok pecinta alam Ridho (Joshua Suherman) dan Bobi (Bryan Andrew) sedang dipelonco oleh seniornya Topan (Ciccio Manassero) untuk mencari tali pocong di dalam kuburan yang sudah dipersiapkan dalam acara perpeloncoan.

Agar bisa diterima dalam kelompok pecinta alam tersebut, Ridho dan Bobi terpaksa melakukan perintah Topan yang menyuruh mereka mencari tali pocong di dalam makam di tengah hutan pada malam hari. 

null

Ridho (Joshua Suherman) dan Bobi (Bryan Andrew) Saat Menggali Makam Pada Tengah Malam (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Usik)

Ridho dan Bobi yang bersusah payah menggali makam dan ketakutan setengah mati berhasil menemukan tali pocong yang dimaksud dan menyerahkannya kepada Topan. Namun Topan mengatakan bahwa tali pocong yang mereka ambil itu seharusnya berwarna pink dan bukan berwarna putih kecoklatan seperti yang mereka ambil.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Sadar bahwa Ridho dan Bobi bukan mengambil tali pocong dari makam yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk acara perpeloncoan, Ridho pun marah besar dan emosi kepada Topan karena mereka mengambil tali pocong tersebut dari mayat asli yang baru saja dikuburkan tujuh hari sebelumnya. 

Karena kekesalan tersebut, Ridho pun melempar tali pocong kepada Topan. Namun reaksi Topan hanya tertawa kecil saja setelah mengetahui bahwa Ridho dan Bobi mengambil dari makam yang salah.

null

Topan (Ciccio Manassero) Panik Saat Tubuhnya Mengeluarkan Pasir (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Buku Yang Menjadi Abu)

Namun saat Topan tengah bersantai tiba – tiba Topan menyadari ada yang tidak beres pada tubuhnya. Tubuh Topan tiba – tiba mengeluarkan pasir dan panik akan kejadian yang menimpanya, Topan pun sontak langsung keluar dari ruangannya seperti orang yang sedang dikejar oleh hantu. Topan yang semakin panik karena melihat keadaaan di sekitarnya berlari ketakutan hingga menuju hutan tempat makam yang digali oleh Ridho dan Bobi. 

Serial drama pendek misteri Ritual: Usik (2021) yang gelap nan seram ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...