5 Fakta Tentang Almeyda Nayara, Pemeran Naya di Diary Putih Biru - TrueID

5 Fakta Tentang Almeyda Nayara, Pemeran Naya di Diary Putih Biru

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Almeyda Nayara merupakan pemeran utama dalam TrueID Original Series, Diary Putih Biru. Berperan sebagai Naya, gadis cantik yang masih berusia 15 tahun ini ternyata memiliki banyak penggemar dan karya loh. Tidak hanya aktif sebagai Youtuber dan Selebgram, banyak hal positif lain yang berhubungan dengan putri pasangan M. Alzier Dianis Thabranie dan Imelda Liana Sari ini.

Berikut ini, 5 fakta tentang Almeyda Nayara si pemeran Naya dalam Original Series, Diary Putih Biru (2022):

1. Berawal dari jualan Slime, berpenghasilan puluhan juta rupiah di usia 9 tahun!

null

Nama Almeyda Nayara pertama kali dikenal banyak orang ketika ia mulai berjualan Slime pada usia 9 tahun. Awalnya ia melihat kakak kelasnya membawa mainan unik tersebut ke sekolah, dan karena rasa penasaran Naya kemudian mencoba membuatnya sendiri. Sempat mengalami banyak kegagalan, Naya akhirnya berhasil dan Slime buatannya tersebut malah diburu teman-teman sekolahnya. Tidak sampai di situ, Naya juga mempromosikan Slime buatanya di media sosial dan akhirnya mampu meraup penghasilan kurang lebih 80 juta perbulan!

2. Memiliki jutaan pengikut di Instagram dan Youtube

null

Setelah sukses berjualan Slime, nama Naya langsung dikenal banyak orang yang membuatnya langsung menjadi selebgram. Tercatat hingga hari ini, Naya sudah memiliki 1 juta pengikut di Instagram serta 2,58 juta subscriber di kanal Youtube nya meski baru mengawali aktifitasnya sebagai Youtuber sejak tahun 2015 lalu. Jika awalnya konten hanya seputar Slime, kini Instagram dan Youtube Naya diisi berbagai konten menarik dari kuliner, daily vlog hingga karya lainnya.

3. Menerbitkan buku dan memiliki karya lagu sendiri

Almeyda Nayara pantas disebut sebagai gadis serba bisa. Tidak hanya aktif membuat konten kreatif di media sosial, Naya ternyata juga pernah menerbitkan buku hingga membuat lagu sendiri. Pada tahun 2019 lalu, Naya menulis sebuah buku berjudul ‘Think Happy, Stay Happy’ yang bercerita tentang pengalaman pribadinya hingga menjadi sosok yang sukses seperti itu. Sementara karya lagu ciptaannya berjudul ‘Di Lain Waktu’ yang juga menjadi original soundtrack untuk series Diary Putih Biru

4. Sukses karena senang bersedekah

null

Dikutip dari Fimela.com, Almeyda Nayara ternyata senang sekali bersedekah dan berbagi kepada sesama. Dalam wawancara dengan Fimela ibunda Naya, Imelda Liana Sari mengungkapkan kalau Naya kerap menyumbangkan hasil pendapatannya dari berjualan Slime untuk Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di dekat rumahnya.

“Iya. Benar. Jadi waktu itu, guru ngaji yang biasa datang mengajar Naya dan abangnya di rumah berhalangan hadir. Karena absen cukup lama, saya minta Naya untuk mengaji di TPA belakang rumah. Sekembalinya dari sana Naya bilang ingin memberikan teman-teman TPA-nya iqra baru,” ungkap Imelda dikutip dari Fimela.com. 

“Saya pikir di situlah berkahnya slime Naya. Dia senang dengan apa yang dia lakukan. Waktu itu pernah dia posting di instagram soal sedekahnya. Di situ dia mulai menyuarakan ‘Sedekah bersama Nayara’. Dia menyisihkan uang hasil jual slime-nya untuk bersedekah dalam berbagai bentuk. Alhamdulillah, mungkin karena niat awalnya sedekah, sampai sekarang semuanya masih dilancarkan,” lanjut ibunda Naya.

5. Salah satu talent dari Online Station Management

null

Almeyda Nayara kini juga tergabung di dalam Online Station Management, salah satu bagian dari grup True Digital Indonesia. Bersama Online Station, Naya merilis original series Diary Putih Biru. Selain itu, beberapa aktifitas Naya lainnya bersama Online Station antara lain ‘Meme Challenge Diary Putih Biru’ serta A Day With Naya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...