Review Keluarga Epen Cupen Eps.8: Perpecahan karena Fitnah - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps.8: Perpecahan karena Fitnah

TrueID IndonesiaOctober 19, 2022

TrueID Original Series, Keluarga Epen Cupen telah memasuki episode delapan. Judul episode kali ini adalah Semakin Tinggi Pohon Semakin Kencang Angin, menggambarkan ujian yang cukup berat yang mulai dialami band Etus dan Uno. Awalnya, kedatangan Abon sebagai pemain keyboard sempat memberikan harapan bagi band. Tapi semua berubah usai Winda datang dan mencoba menghancurkan band Etus dan Uno dengan cara mengadu domba keduanya.

Anya, tante Winda adalah orang yang mempunyai rencana jahat untuk menghancurkan band Etus dan Uno agar band asuhannya bisa menjadi juara di kompetisi. Tante Anya meminta bantuan Winda yang kemudian memanfaatkan Tasya untuk membuat fitnah diantara Etus dan Uno.

null

Fitnahan dari Tasya ternyata berhasil membuat Etus dan Uno bertengkar hingga akhirnya kedua orang tua mereka dipanggil bapak kepala sekolah. Orang tua Etus dan Uno yang sempat berdamai di Hari Raya Idul Fitri lalu, kini kembali bertengkar hebat lagi di ruangan kepala sekolah.

Tidak puas mengadu domba Etus dan Uno, Winda kemudian mengajak Etus untuk bertemu dengan para pemain band milik Tante Anya. Winda beralasan agar Etus bisa saling berbagi dan belajar dengan sesama pemain band. Namun tak disangka, disana Etus malah dipaksa untuk mencoba minum minuman alkohol. 

null

Lalu bagaimanakah nasib band Etus dan Uno? Apakah akhirnya mereka benar-benar pecah dan batal mengikuti kompetisi? TrueID Original Series Keluarga Epen Cupen episode kedelapan ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...