5 Trik Bintang Pulihkan Ingatan Zalika di Dear Stranger Episode 5 - TrueID

5 Trik Bintang Pulihkan Ingatan Zalika di Dear Stranger Episode 5

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Zalika (Ashira Zamita) belum juga pulih dari amnesia pasca kejadian pemukulan di dekat sekolah, dalam lanjutan episode ke-5, Original Serie TrueID, “Dear Stranger”. Hal ini membuat Bintang (Rey Bong) bersedih dan berupaya membangkitkan kembali ingatan kekasihnya itu. 

Dengan berbagai cara dia lakukan agar Zalika tidak melupakannya. Termasuk meminta saran kepada Surya (Umay Shahab), kakaknya sendiri yang sebenarnya memiliki perasaan kepada Zalika. Apa saja trik yang dilakukan Bintang agar Zalika cepat pulih dari amnesia. Berikut rangkumannya!

1. Bintang memamerkan foto-foto masa kecil mereka bertiga, yang memang bersahabat, dalam deretan slide yang dipampang di dinding kamar. 

2. Bintang juga membagikan foto momen ketika mereka mulai pacaran, termasuk momen makan malam mereka berdua saat jadian di bulan pertama. 

3. Demi kekasihnya, Bintang mengikuti nasehat Surya agar merekayasa momen-momen kebersamaan mereka di masa lalu. Dia memulai dengan merekayasa adegan pertama kali mereka bertemu saat kecil di halaman rumah Bintang. Surya ikut membantu dalam rekayasa itu. 

null

Zalika dan Bintang saat berada di sekolah. (TrueID)

4. Bintang merekayasa ulang kembali kejadian ketika dirinya mengajari Zalika bandel, dengan kabur dari sekolah. Demi suksesnya cara itu, Bintang bahkan melibatkan rekan-rekannya agar menirukan sosok kepala sekolah. 

5. Bermain lego selama ini menjadi hobi mereka bertiga sejak kecil. Demi membangkitkan ingatan Zalika, Bintang akhirnya mengajak kekasihnya itu bermain lego dan sebuah kejutan terjadi. 

Simak kisah Zalika dan Bintang di “Dear Stranger” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...