Review Keluarga Epen Cupen Eps. 6: Perjuangan Dodi - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 6: Perjuangan Dodi

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Kisah "Keluarga Epen Cupen" yang tayang di TrueID, kian menarik. Humor segar ala Epen Cupen kembali tersaji, meski tak menghilangkan ciri khas mob mereka.

Episode keenam dimulai dengan memperlihatkan kegigihan Pace Dodi (Dodi Mahuze). Dia tak pernah menyerah membantu anak-anak asuhannya di band EKCT (EpenKah CupenToh) agar lebih tenar. Diapun terus merayu Pace Celo (Klemens) yang seorang anggota dewan untuk membantunya. Tapi, Celo lebih sibuk membahas kebun sagu dan restoran papeda bersama seorang pengusaha Pieter (Pieter Ell).

null

Kendati begitu, Celo tidak melepas begitu saja. Dia membantu Dodi mencarikan tempat latihan gratis untuk grup EKCT. Hasilnya, seorang pengusaaha bernama WIlliams mempersilahkan mereka berlatih secara gratis. Di sisi lain, Uno dan Etus sedang berpikir keras untuk membuat lagu. Uno bahkan sampai meminta bantuan ibunya, walau hasilnya sudah seperti yang diduga.

Namun, tak lebih apes dari Etus. Ayahnya, Nata Beko (Natalos Koparok) dengan percaya diri ingin membantunya. Tapi, bukan lirik lagu yang diinginkannya, justru lirik lagu India yang biasa seperti yang dinyanyikan sang ayah. 

Di episode ini, ada beberapa hal menarik yang akan menggelitik penonton. Apa saja? Simak selengkapnya episode ke-6 "Keluarga Epen Cupen - Jangan Terlalu Mudah" hanya di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...