Review Dear Stranger Eps. 8: Bintang Merasa Dikhianati! - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 8: Bintang Merasa Dikhianati!

TrueID IndonesiaAugust 4, 2022

Bintang (Rey Bong) tak kuasa menahan emosi ketika mengetahui kakaknya, Surya (Umay Shahab) ternyata menyimpan rasa kepada pacarnya Zalika (Ashira Zamita). Merasa dikhianati semua orang, inilah yang dirasakan Bintang sepanjang episode ke-8, Original Series TrueID, “Dear Stranger”. 

Bintang melampiaskan emosi dan kekesalannya itu dengan menjotos wajah kakaknya. Dia meluapkan semua emosinya dengan kata-kata kasar. Dia tak menyangka kakaknya yang begitu dihormati ternyata juga menyukai kekasihnya. Emosi Bintang kian terpicu karena Zalika sendiri hanya mengingat Surya seorang, sementara dia hilang dalam ingatan Zalika. 

Usai melukai wajah kakaknya, Bintang pergi meninggalkan rumah untuk menyendiri. Sampai akhirnya, keluarganya baru tahu, Bintang yang masih duduk di bangku SMA pulang pagi.

undefined

Bintang dan Surya bersitegang (Foto: TrueID)

Ibunya bertanya, tapi Bintang cuek. Sampai akhirnya, ayahnya memaki Bintang karena berkata buruk ke ibunya. Surya berusaha membela Bintang, tapi sang adik justru tak terima. Adu cekcok tak terhindarkan hingga akhirnya terkuak, wajah lebam Surya karena pukulan Bintang. Ayahnya naik pitam, meski ibunya berusaha membela Bintang, sang anak justru kian merasa tersudutkan hingga akhirnya memilih meninggalkan rumah.

Zalika melihat di depan rumahnya ketika Surya berusaha menghentikan Bintang yang hendak kabur. Dia merasa bingung harus berbuat apa dengan kakak beradik itu. 

Suatu malam, Zalika akhirnya mencurahkan kegalauannya kepada sang ibu. Dia ingin ibunya menceritakan kedekatan dirinya dengan Bintang hingga sejauh mana. Sang ibu yang mengenal baik Bintang sejak kecil, menuturkan sosok seorang Bintang yang sejak kecil selalu menjadi penjaga Zalika. 

Sebuah mimpi membawa Zalika ke masa lalu, sementara Bintang masih belum kembali ke rumahnya. Mimpi apa yang dialami Zalika? Lalu bersama siapa, Bintang tinggal selama kabur? Jawabannya bisa dilihat di episode kedelapan "Dear Stranger" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...