Anindita Hidayat Senang Deep Talk di “Check In with Onad“ - TrueID

Anindita Hidayat Senang Deep Talk di “Check In with Onad“

TrueID IndonesiaNovember 30, 2021

Selebgram Anindita Hidayat menjadi bintang tamu pertama di Check in with Onad yang mulai tayang 28 November 2021 lalu. Dalam original series TrueID ini, Anindita mengaku senang bisa ‘deep talk’ dengan Onad.

null

Poster episode pertama Check In with Onad dengan bintang tamu Anindita Hidayat. (TrueID)

Gw suka ide bersama dengan seseorang dan bicara. Saya suka sekali ide talk show yang penuh keakraban dan deep talk,” kata Anindita Hidayat memulai perbincangan dalam IG Live bersama TrueID, Senin (29/11) malam. 

Anindita yang dikenal sebagai selebgram yang hobi olahraga sudah memperkirakan podcast bersama Onad akan lancar. Dia menilai dari sejak awal, dia dan Onad akan sangat nyambung saat berbincang tentang banyak hal.

“Entah bagaimana, gw seperti tahu kita bakal cocok. Mungkin karena ternyata alirannya sama. Gw sendiri senang ketemu orang baru, jadi ini berasa nongkrong aja. Ternyata benar, kita ngobrol nyambung,” terang gadis berusia 25 tahun itu.

Selebriti yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian itu kian senang ketika berbincang dengan Onad, dia bisa menjadi diri sendiri. Apalagi dia diberi kenyamanan di acara itu.

null

Anindita Hidayat. (TrueID)

“Gw merasa jujur banget, bisa menjadi diri sendiri. Dan kita dikasi nyaman, perempuan itu kalau sudah nyaman bisa memberikan segalanya,” terang Anin. 

Di sisi lain, Onad mengaku senang bisa tampil eksklusif sebagai host di Check in with Onad. “Gw suka banget ngobrol ama orang. Menggali lebih dalam kehidupan mereka. Gw suka pengen tahu kehidupan orang lain dan gw suka banget acara ini,” terang Onad. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...