Review Ritual: Pelet, Kisah Cinta Berujung Nelangsa - TrueID

Review Ritual: Pelet, Kisah Cinta Berujung Nelangsa

TrueID IndonesiaOctober 11, 2021

null

Romi (Dian Sidik) Saat Memohon ke Mbah Jerat (Egy Fedly) Dalam Ritual: Pelet (2021) (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Pelet)

Serial misteri Ritual: Pelet (2021) terbaru TrueID yang berlatar belakang tahun 80-an ini mengisahkan Romi (Dian Sidik) yang ingin membuat kembang desa bernama Juli (Rania Putrisari) jatuh cinta kepadanya dengan meminta kepada Mbah Jerat sebagai dukun pelet. Alasan Romi untuk mempelet Juli juga untuk membalas perlakuan Juli yang telah menampar Romi. Mbah Jerat pun mengabulkan permohonan Romi dengan satu pantangan yaitu tidak boleh mencium sang wanita tersebut. 

Benar saja setelah permintaan Romi dikabulkan oleh sang dukun, Juli langsung jatuh hati kepada Romi yang membuat Romi sempat bingung akan tingkah laku Juli. Romi yang tidak mau menyia – nyiakan kesempatan langsung menyambut dan memeluk Juli karena bisa jatuh ke pangkuan Romi.

null

Romi (Dian Sidik) Yang Menyambut Juli (Rania Putrisari) Ke Pelukannya (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Pelet)

Juli dan Romi pun langsung seperti pasangan yang seperti dimabuk kasmaran. Mereka pun berduaan berjalan di taman dengan bergandengan tangan, lalu Romi juga menggendong Juli seperti layaknya pasangan yang habis melaksanakan pernikahan. Romi pun berniat mencium Juli saat mereka bercanda ria di taman namun hal itu batal dilakukan Romi karena teringat pesan sang dukun.

Ada satu hal yang aneh saat Romi dan Juli melakukan kencan dimana semua orang yang bertemu ataupun berpapasan dengan mereka, orang – orang di sekitar mereka menertawakan Romi dan Juli. Romi dan Juli yang sedang dimabuk asmara pun tidak peduli atas tertawaan di sekitar.

Kencan Romi dan Juli pun berlanjut hingga mereka berduaan di dalam mobil yang membuat Romi tak kuasa mencium Juli walaupun ia ingat pesan sang dukun. Sesaat Romi mencium pipi Juli, Romi kaget bukan saat ia menyadarai bahwa ada yang aneh pada suara dan fisik Juli.

null

Romi (Dian Sidik) Kaget Saat Melihat Perubahan Fisik Juli (Rania Putrisari) (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Pelet)

Romi yang ketakutan setengah mati berusaha keluar dari mobil untuk kabur. Usahanya pun sia – sia karena ia kesusahan untuk keluar karena mobil yang tiba – tiba terkunci dari dalam. Benar saja setelah Juli yang sempat hilang di dalam mobil tiba – tiba muncul dihadapan Romi dengan wujud dan suara yang berbeda hingga membuat Romi ketakutan setengah mati. Ternyata ada peran sang dukun atas perubahan wujud dan suara Juli yang tiba – tiba berbeda. 

Serial drama pendek misteri Ritual: Pelet (2021) yang unik nan seram ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...