Review Dear Stranger Eps. 4: Zalika Lupa dengan Bintang - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 4: Zalika Lupa dengan Bintang

TrueID IndonesiaJuly 22, 2022

Petaka yang dialami Zalika yang diperankan Ashira Zamita membuat Bintang, yang dimainkan Rey Bong di Original Series TrueID “Dear Stranger”, bersedih. Kesedihan itu dirasakan Bintang sepanjang episode keempat. 

Zalika mengalami koma akibat pukulan keras di belakang kepalanya. Bintang yang merasa bersalah tak pernah meninggalkan Zalika sedetikpun. Dia selalu berada di sisi sang pacar. Kejadian itu juga memaksa Surya yang diperankan Umay Shahab kembali ke Jakarta. Dia dijemput pacarnya, Hana (Prilly Latuconsina) untuk menjenguk Zalika. 

Surya yang memiliki perasaan terhadap Zalika juga tak bisa memendam rasa sedihnya ketika menjenguk Zalika. Dia mengungkapkan rasa sedihnya dihadapan kedua orang tua Zalika. Surya masih berada di ruang rawat ketika Zalika tersadar dari koma. Dokter memeriksanya, tapi fakta mengejutkan terjadi, Zalika mengalami amnesia. Menariknya, dia masih bisa mengenali orang tuanya dan Surya tapi tidak Bintang. 

Zalika tidak mengenali Bintang sama sekali. Kendati, dia merupakan pacar dan juga sahabat kecilnya. Dia justru mengingat Surya sebagai pacarnya.

null

 "Dear Stranger" (TrueID)

Situasi itu membuat Bintang kian sedih. Dia sadar, dia tidak bisa berbuat apapun apalagi tidak ada jejak pembicaraan dia dengan Zalika sebagai bukti mereka pacaran karena sengaja dihapus sebelumnya. 

Demi Zalika, akhirnya Bintang meminta Surya berpura-pura menjadi pacar Zalika. Permintaan ini membuat gamang Surya karena dia juga memiliki Hana. 

Hana sendiri sudah terpicu cemburu sejak Surya merasa lebih mementingkan Zalika. Kecemburuan itu terlihat saat menjemput Surya setelah balik dari Yogyakarta. 

Apakah Surya akan menerima permintaan Bintang? Dan bagaimana sikap Hana terhadap pacarnya? Bagaimana juga situasi Zalika yang mulai dihantui mimpi di masa lalunya? Kisah ini terjawab di episode keempat “Dear Stranger” yang tayang hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...